Viral, AHY dan Istri Temui Bunda Corla di Jerman, Selebgram yang Disebut Wong Palembang Pintar Masak Pindang

Viral, AHY dan Istri Temui Bunda Corla di Jerman, Selebgram yang Disebut Wong Palembang Pintar Masak Pindang

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan mengunjungi selebgram Bunda Corla, di tempat kerjanya, di sebuah restoran cepat saji di Jerman. foto: @anissapohan/OGANILIR.CO.--

JERMAN, OGANILIR.CO — “Selepas dari Berlin, mengikuti kegiatan Annual Policy Dialogue 2022 selama 2 hari kemarin, saya dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Hamburg, lalu ke Cologne, dan insyaallah berakhir di Frankfurt. Di Hamburg, kota pelabuhan, ini cukup seru,” ungkap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Anak Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menuturkan, istrinya mengabulkan permintaan warganet untuk bertemu dengan Bunda Corla.

AHY bersama istrinya Annisa Pohan mengunjungi selebgram Bunda Corla, di tempat kerjanya, di sebuah restoran cepat saji di Jerman.

Bunda Corla sangat viral di media sosial miliknya saat live. Banyak akun centang biru, bahkan artis yang menonton live-nya. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Tangkap Pengedar Ganja Tingkat Desa, Kerap Operasi di Dusun 1 Desa Tanjung Seteko Indralaya

Selebgram ini bahkan disebut oleh netizen sebagai orang palembang atau wong palembang, karena kerap nyeletuk dengan logat wong kito. Bahkan dalam satu tayangan live-nya dia sepertinya sangat mahir masak pindang.

Dan tercetus menyebut ikan pindang Plaju-Palembang. Yah, benarkah bunda Corla orang Palembang atau pernah tinggal di Palembang. Hanya Bunda Corla yang tahu karena dia menutup rapat identitasnya dan hanya sedikit yang diketahui wartawan tentang bunda Corla.

Selain itu, AYH menyebut istrinya tercola-cola dengan Bunda Corla yang akhir-akhir ini viral di media sosial.

Video pertemuan mereka pun diunggah di akun Twitter AHY, Jumat, 4 November 2022.

BACA JUGA:Pique Pensiun, Carles Puyol Ungkap Kagetnya di Twitter: Hanya Sedikit yang Membela Jersey Barca seperti Anda

“Istri saya @AnnisaPohan diminta netizen dan kawan-kawan lainnya untuk berjumpa dengan Bunda Corla. Begitu jadi di media sosial saya, banyak yang komentar ‘Ayo Mas AHY ketemu Bunda Corla’ ,” kata AHY.

“Akhirnya semalam, saya diajak Annisa untuk mampir makan malam di restoran tempat Bunda Corla bekerja,” tambah mantan perwira TNI ini.

“Bunda Corla sosok wanita yang akhir-akhir ini viral karena live di media sosialnya, yang selalu ramai dan menjadi hiburan tersendiri, termasuk Annisa yang katanya juga ‘Ter Corla-Corla’. Terima kasih atas perjumpaannya. Semoga Bunda Corla selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam kegiatannya,” tandasnya.

Annisa Pohan dan AHY Ketemu Bunda Corla di Jerman, Sang Artis: Aku Pun Ter-Corla-corla

Sumber: