Update Harga Sepeda listrik Roda Tiga Selis New Robin, Kemampuan Setara Motor Listrik

Update Harga Sepeda listrik Roda Tiga Selis New Robin, Kemampuan Setara Motor Listrik

Sepeda listrik Selis New Robin --

Update Harga Sepeda listrik Roda Tiga Selis New Robin, Kemampuan Setara Motor Listrik 

oganilir.co - Selis New Robin merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh PT Juara Bike.

Sepeda listrik roda tiga Selis New Robin memiliki kenyamanan dan keamanan berkendara, pengendara akan merasakan nyaman saat mengendarainya.

Tak hanya itu, sepeda listrik besutan PT Juara Bike ini ditopang daya tahan yang cukup besar sehingga pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat dijalan. Kemampuan sepeda listrik roda Selis New Robin juga hampir setara dengan motor listrik.

Dilansir dari laman resmi Selis, sepeda listrik roda tiga Selis New Robin menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Sepeda Listrik Pacific Agathos, Pilihan Bijak untuk Kebutuhan Sehari-hari

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis New Robin adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik roda tiga Selis New Robin mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik roda tiga Selis New Robin mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 30 km per jam. 

Ukuran dimensi sepeda listrik roda tiga Selis New Robin memiliki ukuran panjang 1.550 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.050 mm.

BACA JUGA:Punya Fitur yang Lengkap, Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Viar Re 3

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik roda tiga Selis New Robin mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 200 kg berat bebannya.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis New Robin adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis New Robin adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sumber: