DWP Ogan Ilir , Konsolidasi Ke 30 OPD dan 16 Kecamatan

DWP Ogan Ilir , Konsolidasi Ke 30 OPD dan 16 Kecamatan

DWP Ogan Ilir melaksanakan konsolidasi ke DWO OPD Bapenda Ogan Ilir --

OGAN ILIR, OGANILIR.CO.-Sebagai tindak lanjut visi-misi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumsel, dan program DWP Kabupaten Ogan Ilir, melakukan Konsolidasi kepada DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekabupaten Ogan Ilir.

Demikian disampaikan  Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir, Hj Rosmalinda Muhsin didampingi Sekretaris DWP Sri Susilawati, Jumat, 23 September 2022 usai melakukan Konsolidasi Ke DWP OPD Dinas PMPTSP. Mereka disambut oleh Ketua DWP OPD Dinas PMPTSP Ny Ros Rindhon.

Sebelum ke  DWP OPD Dinas PMPTSP, rombongan Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir melakukan kunjungan kerjanya ke DWP OPD Bapenda .

“Sesuai dengan amanah yang diberikan oleh DWP Provinsi , Kami melaksanakan konsolidasi ke 30 DWP OPD Ogan Ilir,   dan ini bagian dari program kami juga,  pelaksanaannya akan berlangsung sekitar  dua minggu,  dimulai sejak 20 September 2022 lalu hingga 28 September 2022 mendatang, dan hingga Jumat, 23 September sudah 14 OPD dikunjungi ’’kata Hj Rosmalinda.

Namun sebelum melakukan konsolidasi ke DWP OPD, pihaknya juga sudah melaksanakan Konsolidasi ke DWP di 16 Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir,’’ungkap Hj Rosmalinda.

Dijelaskan Hj Rosmalinda, konsolidasi ini  juga sebagai bentuk untuk mengetahui secara langsung, apakah DWP OPS sudah terbentu atau belum,’’Sebab dengan telah terbentuknya DWP dimasing-masing OPD, maka akan tumbuh rasa persatuan untuk bersatu dan terjalin silaturrahmi, selain itu  kami juga ingin melihat , apakah disekretariatnya  sudah disiapkan struktur organisasi, baik bidang pendidikan, ekonomi dan social budaya, Alhamdulilah hasil peninjauan terlihat sudah lengkap’’lanjut Hj Rosmalinda.

Masih kata Hj Rosmalinda, DWP Ogan Ilir juga akan melaksanakan program kerja lainnya, yakni melaksanakan  kunjungan kerja ke Yogyakarta ,”Insya Alah bila tidak ada halangan kami juga akan melaksanakan kunjungan kerja ke Yogyakarta,’’lanjutnya.

Dan pada puncak hari HUT DWP di bulan  Desember 2022 nanti, akan melaksanakan kegiatan lainnya,’’Pada Puncak HUT DWP , kami akan mengumumkan DWP OPD dan Kecamatan yang terbaik dan lengkap,’’ucapnya.

Ditambahkan Hj Rosmalinda, terkhusus sejak  DWP Kabupaten Ogan Ilir melakukan kunjungan kerja dan konsolidasi ke Kecamatan di 16 Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir, aktifitas kegiatan Dharma Wanita kecamatan sudah berjalan dengan baik, meski pelaksanaan hanya  setengah  bulan atau satu bulan sekali. (sid)

Sumber: