Cinta Laura Mengaku Kalau Stresnya Sangat Parah hingga Harus Opname di Rumah Sakit

Senin 24-10-2022,23:59 WIB
Editor : Julheri

JAKARTA, OGANILIR.CO - Cinta Laura pun harus menginap di rumah sakit, padahal opname terakhir yang harus dia jalani itu terjadi 16 tahun yang lalu.

Di balik gemerlapnya dunia dan industri entertainment, ternyata faktanya tidak seindah kelihatannya. Seperti yang dialami Cinta Laura yang mengalami stres hingga diopname di rumah sakit.

“Industri Entertainment memang kelihatannya indah dengan hasil yang kadang berdampak baik bagi semua apalagi artisnya. Tapi, perlu diketahui bahwa di balik itu semua, banyak kemarahan, frustasi, kekecewaan dan pertengkaran juga terjadi,” kata Cinta Laura dalam postingan terbarunya di akun Instagram @claurakiehl, seperti dikutip pada Senin, 24 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pelaku Penusuk Bocah Pulang Ngaji di Cimahi Mabuk Sebelum Beraksi dan Diledek Tak Punya Handphone

Bahkan, Cinta Laura mengaku, kalau stresnya ini sangat parah. 

Ini dikarenakan padatnya jadwal syuting  di dunia entertaiment dan kesibukan lain yang dijalani Cinta Laura. 

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini pun mengakui kalau berat badannya turun 4,5 kilogram gegara kejadian itu. Dimana yang orang lihat, dia sedang diet demi body semampai.

“No, ini bukan #bodygoals. Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa aku lagi bersenang-senang liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban,” kata Cinta Laura.

BACA JUGA:Kuat Sinyal Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Hubungan Baik Todd Boehly dan Jorge Mendes, Negosiasi Bakal Oke

“Pada kenyataannya, photo-photo ini diambil di lokasi shooting, dimana para pemain dan kru sudah bekerja selama 1,5 bulan penuh, kadang 22jam/hari tanpa istirahat yang cukup,” aku Cinta Laura

Apa yang dialaminya hingga berat badan menyusut adalah yang paling parah.

“Tiga bulan terakhir ini aku mengalami burnout terparah dalam 5 tahun terakhir, dari turun berat badan 4.5 kg, sampai masuk rumah sakit (aku belum pernah diopname selama 16 tahun terakhir),” tambahnya.

BACA JUGA:Sembilan Bacaleg Milenial Lamar Gerindra Ogan Ilir. Empat Diantaranya Srikandi Cantik

Cinta Laura juga mengaku jika kesehatan mentalnya sedikit terganggu dan kini sedang menjalani masa pemulihan.

Dia tak mau disebut sedang meminta simpati publik, yang dia lakukan hanyalah membagikan hal tersebut sebagai informasi ataupun motivasi.

Kategori :