Dapat Bantuan Mobdin Inafis, Kapolres Minta Dijaga dan Dirawat

Kamis 14-12-2023,14:47 WIB
Reporter : admin oganilir.co
Editor : Sardinan

Dapat Bantuan Mobdin, Kapolres Minta Dijaga dan Dirawat

OGANILIR.CO- Satuan Polres Ogan Ilir dapat bantuan 1 unit mobil kendaraan dinas (Mobdin) Inafis  dari Mabes Polri dan langsung diterima oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.

Usai diterima mobdin tersebut, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman bersama PJU Polres Ogan Ilir, langsung  melakukan pemeriksaan dan Pengecekan peralatan kendaraan Mobil Inafis satuan  Reskrim Polres Ogan Ilir, Kamis 14 Desember 2023.

Menurut AKBP Andi Baso Rahman, kendaraan mobil dinas INAFIS  tersebut adalah batuan dari Pusinafis Mabes Polri yang di serahkan langsung ke Polres Ogan Ilir .

BACA JUGA:PT PLN Gulirkan Bantuan TJLS Kelompok Jamur Tiram Payakabung Ogan Ilir

Kemudian di terima oleh PS.Kaur Inafis Polres Ogan Ilir Bripka Bambang Irawan SH.adapun Kendaraan tersebut diterima dipolres Ogan Ilir pada hari Jumat tanggal 5 Desember 2023,Pukul 20.30wib di halaman Mako Polres Ogan Ilir dalam keadaan baik dan lengkap.

Dikatakan Kapolres Ogan Ilir,  mobil  dinas INAFIS tersebut di berikan  untuk menunjang pelaksanaan tugas Unit Inafis di lapangan.

“Jika ada suatu kejadian atau  TKP yang memerlukan kehadiran unit Inafis ,sehingga dengan adanya Mobil Inafis dan peralatannya tersebut Unit   Inafis  Reserse Polres Ogan Ilir dapat cepat mengarah dan mendatangi TKP,’’katanya 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Kawal Pengamanan Kampanye Partai Gerindra di NTB

Sehingga dapat segera di lakukan Olah TKP ditempat kejadian tersebut dan dengan peralatan yang ada  di mobil tersebut ,dapat   membantu  petugas penyidik dalam mengungkap suatu perkara.

Dalam kesempatan yang sama selaku PS Unit Indent Polres Ogan Ilir Bripka Bambang Irawan,SH, sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kapus  Inafis Mabes polri yang telah melengkapi kendaraan dinas berserta  peralatannya untuk kegiatan olah TKP ,sehingga kedepannya unit  inafis Polres Ogan Ilir  dapat  menjalankan tugas nya dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan dan memerlukan kehadiran anggota polri dalam mengungkap suatu perkara tindak  pidana.

“Kepada petugas  unit Inafis Polres Ogan Ilir agar dapat menjaga dan merawat kendaraan tersebut beserta  peralatan pendukung lainnya, agar pelayanan Polri terhadap masyarakat terutama dalam hal penyidikan dan olah TKP tempat terjadinya perkara dapat dilaksanakan dengan baik,’’pinta Kapolres (Sid)

Kategori :