Gilas Nottingham Forest, Tottenham Hotspur Tempel Manchester City di Liga Inggris 2023-2024

Sabtu 16-12-2023,07:39 WIB
Editor : Dendi Romi

Spurs cetak gol kedua pada menit ke-65. Berawal dari umpan ceroboh kiper Matt Turner dalam tekanan Son, bola mengarah ke Kulusevski. Winger Spurs ini mengecoh Moussa Niakhate dan menceploskan bola ke gawang.

Spurs kehilangan pemain pada menit ke-70. Tekel ceroboh Yves Bissouma terhadap Ryan Yates mulanya berbuah kartu kuning. Tapi wasit mengubahnya menjadi kartu merah setelah meninjau layar VAR.

BACA JUGA:Liga Italia 2023: Bermain di Kandang Sassuolo, AS Roma Menang 2-1

Bermain 10 orang, Spurs masih bisa mengancam pada menit ke-81 lewat aksi Kulusevski. Ia merangsek dari kanan, melewati dua pemain, lalu mengirim tendangan mendatar ke arah gawang. Turner sigap menghalau bola.

Nyaris Forest menipiskan ketertinggalan pada menit ke-84! Dari sepak pojok, umpan Gibbs-White disundul Harry Toffola dari jarak dekat. Vicario dalam posisi tepat untuk menghalau bola di garis gawang!

Forest berupaya menekan, namun skor tak berubah lagi di sisa waktu.

Susunan pemain:

Nottingham Forest: Matt Turner; Willy Boly (Wood 68'), Murillo, Moussa Niakhate; Neco Williams, Ryan Yates, Orel Mangala (Callum Hudson-Odoi 83'), Cheikhou Kouyate (Danilo 68'), Harry Toffolo; Anthony Elanga, Morgan Gibbs-White

BACA JUGA:Liga Italia 2023: Jamu Frosinone, AC Milan Menang 3-1, ini Nama Bombernya

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Destiny Udogie; Pape Sarr, Yves Bissouma; Brennan Johnson (Oliver Skipp 32'), Dejan Kulusevski (Alejo Veliz 98'), Son Heung-Min; Richarlison (Pierre-Emile Hojbjerg 72')

 

Kategori :