Tersingkir Sebelum Bentrok dengan Bayern Munich Mempengaruhi Mental Pemain Barca dan Terbukti Kalah

Kamis 27-10-2022,10:17 WIB
Editor : Julheri

Sebab, nasib Barcelona akan sangat bergantung pada hasil laga Inter Milan vs Viktoria Plzen, Rabu, 26 Oktober 2022 malam WIB dimana akhirnya Inter menang.

Barcelona sudah bisa mengetahui mereka akan tersingkir bahkan sebelum kickoff.

BACA JUGA:Aipda HR Polres Luwu Resmi Dinyatakan Gangguan Jiwa, Hasil Observasi 14 Hari di RSKD Makassar

Apalagi Inter menang lawan Plzen pada laga sebelumnya, Barcelona sudah mengucapkan selamat tinggal kepada babak gugur Liga Champions dan tersingkir di fase grup untuk dua musim beruntun.

Barcelona memang sulit berharap pada Plzen yang rekornya begitu buruk di Liga Champions musim ini, yakni kebobolan 16 gol, terbanyak bersama Rangers dan selalu kalah di empat laga sebelumnya.

"Kami akan menonton laga itu (Inter vs Plzen) bersama-sama di ruang ganti," ujar pelatih Barcelona Xavi Hernandez di Football-Italia saat itu.

"Target kami besok adalah bermain sebagus mungkin, terlepas apapun hasil Inter. Kami harus buktikan bahwa kami bisa bersaing dengan lawan-lawan kuat," kata Xavi sebelumnya. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir H Ardani Launching Gerakan Bergizi Nasional di SMAN 1 Indralaya Utara

Inter Milan Lumat Viktoria Plzen, Harapan Barca Kandas 

Matchday kelima antara Inter Milan vs Viktoria Plzen akan bermain di Stadion San Siro, pada Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB.

Inter Milan tampaknya akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna kalahkan Viktoria Plzen demi raih tiket 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Viktoria Plzen yang sudah dipastikan gugur akan berikan perlawanan sengit terhadap Inter Milan.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir H Ardani Launching Gerakan Bergizi Nasional di SMAN 1 Indralaya Utara

Laga berlangsung cukup seru karena Viktoria Plzen  tidak menerapkan strategi bertahan. Begitu juga Inter yang tampil sangat menyerang. Hasilnya 35 menit berjalan, sudah datang  satu gol.

Skema gol ini diawali dari Bastoni yang keluar dari belakang dan side by side dengan Dimarco, yang mengumpan ke depan gawang dimana Mkhitaryan menunggu untuk menyundul bola, dan Inter mendapatkan gol yang pantas mereka dapatkan.

Ya, itu bukan kabar baik bagi Barcelona.

Kategori :