Akhirnya Polres Ogan Ilir Miliki Kasat Reskrim Definitif

Selasa 19-12-2023,17:17 WIB
Reporter : Dinan
Editor : Sardinan

Akhirnya Polres Ogan Ilir Miliki Kasat Reskrim Definitif

OGANILIR.CO- Cukup lama terjadi kekosongan jabatan Kasat Reskrim defenitif di Polres Ogan Ilir, sejak pergantian jabatan Kasat Reskrim AKP Regan Kesuma Wardani ke AKP Hillal Adi Imawan pada 18 Agustus 2023 lalu.

Belum  sampai sebulan menjabat pada 26 September 2023, AKP Hillal Adi Imawan kembali dimutasi  ke Pama Polda Jawa Barat. Sejak itulah terjadi kekosongan jabatan Kasat Reskrim Ogan Ilir  Definitif hanya dijabat Plh.

Nah Selasa 19 Desember 2023 , akhirnya jabatan Kasat Reskrim  definitif di isi, Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman di halaman Mapolres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Di Mutasi Jabatan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, Belum Seumur Jagung

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir yang baru dilantikan tersebut yakni AKP Muhammad Ilham SIK, menggantikan Plh Kasat Reskrim Iptu Herman .

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, SH, SIK, MSi, mengucapkan  selamat atas dilantiknya AKP Muhammad Ilham sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru yakni Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Muhammad Ilham,’’ujar AKBP Andi Baso Rahman.

BACA JUGA:Jelang Sertijab, Hakim PN Batam Meninggal di Hotel

Dan kepada pejabat yang baru dilantik Kapolres Ogan Ilir mengharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas-tugas di Kepolisian khususnya di Polres Ogan Ilir dan menjalin kerjasama serta sinergis dengan para pejabat utama yang lainnya yang ada di lingkungan Polres Ogan Ilir dan seluruh anggota Polres Ogan Ilir. Sehingga apa yang menjadi tugas-tugas kepolisian di Polres Ogan Ilir dapat terlaksana dengan baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Terlebih lebih saat ini , Polres Ogan Ilir tengah menyiapkan dan mengamankan jalannya pesta demokrasi, yakni Pemilu legislatif.

“Mari kita sama-sama melakukan tugas dengan baik, sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif,’’kata AKBP Andi Baso Rahman.

BACA JUGA:Sertijab KSAD, Jenderal Agus Subiyanto Serahkan Komando Kepada Maruli Simanjuntak

 Termasuk menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), semua personil Polres Ogan Ilir untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan masing-masing tugasnya (Sid)

 

Kategori :