Apple Watch S9 Diskon Akhir Tahun, Intip Fitur Unggulannya

Jumat 22-12-2023,18:37 WIB
Editor : Karandas

BACA JUGA:Apple Akan Meluncurkan iPhone 16, ini Varian dan Spesifikasinya

fitur peringatan detak jantung juga menjadi pusat perhatian dari smartwatch ini, detak jantung yang tidak teratur dapat memperingatkan pengguna jika detak jantung tidak teratur yang dapat menjadi tanda-tanda masalah kesehatan tertentu. 

Sebab denyut jantung adalah indikator penting kesehatan kardiovaskular.  Dengan fitur pelacakan ini, pengguna dapat mengidentifikasi tren dan variasi detak jantung yang menandakan potensi masalah kesehatan. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan tindakan pencegahan dini dan menjaga kesehatan jantung.

Apple Watch S9 juga dilengkapi dengan aplikasi pemantauan kesehatan mental Mindfulness untuk membantu mengendalikan stres dan meningkatkan kesehatan mental. Dengan Apple Watch S9, kesehatan bukan hanya soal kesehatan fisik tetapi juga keseimbangan emosional. 

Smartwatch besutan Apple ini juga menghadirkan kinerja lebih tinggi berkat chip S9, yang didukung oleh sistem in package (SiP) dan memiliki transistor 60% lebih banyak dibandingkan chip S8.

BACA JUGA:Apple Dikabarkan Merilis iPad Mini Gen 7 di Akhir Tahun

Sistem pengamanan juga diperhatikan secara serius oleh Apple dengan hadirnya fitur keamanan seperti deteksi jatuh dan panggilan darurat.

Kategori :