5 Jus Buah ini Cocok untuk Anda yang Lagi Diet

Jumat 05-01-2024,06:08 WIB
Editor : Dendi Romi

Jus jeruk adalah pengganti rendah kalori terbaik untuk semua minuman bersoda yang terkadang Anda idamkan bersama makanan kamu. Jus jeruk juga dianggap sebagai jus berkalori negatif yang berarti mengandung lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh untuk membakarnya.

BACA JUGA:10 Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan, Salah Satunya Baik Untuk Diet

3. Jus bit

Sebagai tambahan yang bagus untuk program penurunan berat badan Anda, jus bit penuh dengan nutrisi dan tidak mengandung lemak dan kolesterol.

Jus bit sangat membantu dalam menjaga kesehatan pergerakan usus karena merupakan sumber serat makanan larut dan tidak larut yang baik.

Anda bisa menambahkan beberapa tetes lemon, sedikit garam, dan sedikit bubuk jintan panggang untuk menambah rasa jus.

4. Jus semangka

Kita semua tahu bahwa menjaga diri tetap terhidrasi sama pentingnya dengan berolahraga atau berolahraga agar program penurunan berat badan berhasil.

BACA JUGA:Bagus Untuk Diet, Kenali 7 Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan

Jus semangka membantu Anda menjaga diri tetap terhidrasi dan juga membantu membakar kalori karena kaya akan asam amino. 100 ml jus semangka mengandung kurang lebih 100 kalori.

5. Jus amla

Jus amla adalah yang terbaik untuk memulai hari Anda karena mempercepat metabolisme dan menjaga sistem pencernaan kamu tetap pada jalurnya sepanjang hari. Lebih cepat metabolisme, lebih cepat pembakaran lemak.

Disarankan untuk mengonsumsi jus amla terlebih dahulu di pagi hari dengan setetes madu di dalamnya untuk membantu program penurunan berat badan Anda. Menambahkan setetes madu juga akan membuat Anda tetap aktif dan energik sepanjang hari.(jpnn)

 

Kategori :