Sepeda Listrik Sanur Turun Harga, Desain Mewah dan Mampu Membawa Beban 150 KG

Jumat 12-01-2024,13:35 WIB
Editor : Eni Nurhayati

Sepeda Listrik Sanur Turun Harga, Desain Mewah dan Mampu Membawa Beban 150 KG

oganilir.co - Sanur merupakan sepeda listrik yang diproduksi di Cikupa, Tangerang.  Sepeda listrik ini menggunakan daya mesin tipe hub drive yang dipasang di roda belakang.

Dari segi desain yang mewah trendi dan sporty. Sepeda listrik Sanur menjadi rekomendasi untuk beralih kendaraan ramah lingkungan. Meski minimalis sepeda listrik ini punya desain tempat duduk yang ergonomis dan nyaman digunakan.

Kini kabarnya sepeda listrik sanur sedang mengalami penurunan harga. Nah, agar makin tak penasaran berikut ini spesifikasi dan harga sepeda listrik Sanur.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Sanur adalah jenis baterai Sealed Lead Acid (SLA) yang memiliki kapaitas sebesar 48 V 12 Ah.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romeo, Berkendara jadi Lebih Nyaman dan Santai, Cek Harganya

Untuk bagian top speed, sepeda listrik Sanur memiliki kecepatan maksimum yang sudah dipatenkan yakni mencapai 25 km per jam.

Bicara soal keamanan, sepeda listrik Selis Sanur dibekali speedometer digital , lock motor, pedal kayuh manual, dan find vehicle.

Fitur yang ditawarkan oleh sepeda listrik Selis Sanur adalah shockbreaker, kickstand, foot step depan dan belakang, kaca spion, lampu sein dan Keyless mode.

Dilansir dari laman resmi Selis, sepeda listrik Selis Sanur menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly DF7, Desain Cakep Sekali Cas Tempuh 40 Km

Ukuran dimensi sepeda listrik Selis Sanur memiliki ukuran panjang 1.600 mm, lebar 600 mm, dan tinggi 1.080 mm.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Sanur adalah jenis baterai Sealed Lead Acid atau SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Selis Sanur mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Selis Sanur juga bisa lebih hemat daya baterai karena memiliki pedal kayuh manual sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Dibekali Smart Key NFC dan Daya Angkut yang Kuat

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Selis Sanur mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Sanur adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 16 x 2.25 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Sanur adalah sistem pencahayaan LED untuk semua jenis lampunya.

BACA JUGA:Cek Harga Tritonic X1 Sepeda Listrik Roda Tiga, Tampil dengan Desain Mewah

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Sanur adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sementara   untuk harganya, sepeda listrik Selis Sanur dijual dengan harga Rp4.9 juta pada saat pertama rilis Oktober 2023 kemarin, namun awal Januari 2024 turun harga menjadi Rp3.4 juta.

Kategori :