Sepeda Listrik Roda Tiga Enine Tristar, Desain Gemoy Berkendara Jadi Lebih Aman dan Nyaman, Intip Harganya

Jumat 19-01-2024,20:10 WIB
Editor : Karandas

Sepeda Listrik Roda Tiga Enine Tristar, Desain Gemoy Berkendara Jadi Lebih Aman dan Nyaman, Intip Harganya

oganilir.co - Enine Tristar merupakan sepeda listrik roda tiga yang diproduksi langsung oleh PT Enine Motor Listrik.

Enine Tristar dibekali dengan roda tiga sehingga pengendara tak perlu untuk menurunkan kaki saat menunggu lampu merah maupun jalan yang macet.

Tak hanya itu, daya tahan sepeda listrik roda tiga Enine Tristar ini sangat kuat, sehingga pengendara dapat membawa barang yang cukup banyak.

Melansir dari laman resmi Enine Motor, sepeda listrik roda tiga Enine Tristar mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Enine SE 5S, Desain Klasik Berkendara Jadi Lebih Asik

Sepeda listrik roda tiga Enine Tristar menggunakan jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut, sepeda listrik roda tiga Enine Tristar mampu menempuh jarak dengan jangkauan terjauh mencapai 60 km dalam sekali cas.

Sepeda listrik roda tiga Enine Tristar mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam.

Kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh sepeda listrik roda tiga Enine Tristar mampu membawa beban sebesar 300 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik GT Flash, Desain Minimalis dan Futuristik

Pada bagian penerangan, sepeda listrik roda tiga Enine Tristar menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Untuk bagian rem Enine Tristar menggunakan jenis pengereman drum brake atau tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sepeda listrik roda tiga Enine Tristar menggunakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 8 x 3.0 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Fitur lain yang dimiliki sepeda listrik buatan lokal ini diantaranya, remote alarm, reverse mode, USB Charging, speedometer digital, pedal kayuh manual, dan sandaran jok belakang.

Kategori :