Anti Hujan dan Daya Tempuh Jauh, ini Harga Sepeda Listrik Ofero Stareer 2 Pro

Selasa 06-02-2024,17:50 WIB
Editor : Karandas

Anti Hujan dan Daya Tempuh Jauh, ini Harga Sepeda Listrik Ofero Stareer 2 Pro

oganilir.co - Ofero Stareer 2 Pro merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi langsung oleh PT Wook Global Engineering.

Sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro dirancang dengan teknologi IPX7 yang dirancang khusus agar kendaraan tahan air dan debu.

Daya tempuh sepeda listrik sangat jauh dalam sekali pengecasan, sehingga pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Dilansir dari laman resmi Ofero, sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Harga yang Murah dan Daya Tempuh Jauh, ini Keunggulan Sepeda Listrik Furnibest

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro adalah baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, Ofero Stareer 2 Pro mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 55 km dalam sekali pengecasan daya.

Sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam.

Dimensi Ofero Stareer 2 Pro memiliki ukuran panjang 1.500 mm x lebar 700 mm x tinggi 1.030 mm.

BACA JUGA:Modal Rp5 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah dan Mampu Tempuh Jarak Segini

Pengendara tak perlu khawatir untuk membawa barang banyak, Ofero Stareer 2 Pro mampu membawa beban dengan kapasitas maksimum mencapai 180 kg. 

Pada bagian penerangan, sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro menggunakan sistem pencahayaan LED untuk semua jenis lampunya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro adalah drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Ban yang digunakan sepeda listrik Ofero Stareer 2 Pro adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Kategori :