Mampu Melaju 40 Km Per Jam, Ini Harga Sepeda Listrik Codebull A1

Selasa 20-02-2024,20:25 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

Mampu Melaju 40 Km Per Jam, Ini Harga Sepeda Listrik Codebull A1

oganilir.co - Codebull A1 merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi langsung pabrik Indonesia.

Sepeda listrik Codebull A1 mampu melaju dengan kecepatan 40 km per jam, serta memiliki mobil yang tinggi sehingga sangat cocok untuk area perkotaan.

Tak hanya itu, sepeda listrik Codebull A1 juga memiliki daya tempuh yang jauh sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai saat dalam perjalanan.

Dilansir dari laman resmi berbagai market place, sepeda listrik Codebull A1 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Desain yang Unik dan Menarik, Intip Harga Sepeda Listrik Selis Mandalika

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Codebull A1 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Codebull A1 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Codebull A1 dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Codebull A1 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Harga Sepeda Listrik Ion Five Makin Terjangkau, Dibekali Mobilitas Tinggi dan Daya Angkut yang Kuat

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Codebull A1 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Codebull A1 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Pada bagian penerangan, sepeda listrik Codebull A1 menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Fitur lain yang dimiliki sepeda listrik ini diantaranya, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Kategori :