Sepeda Listrik Espana 1.0 Dijual Cuma Rp5 jutaan, Miliki Desain Sporty dan Mampu Membawa Beban 150 KG

Senin 04-03-2024,12:04 WIB
Editor : Eni Nurhayati

Sepeda Listrik Espana 1.0 Dijual Cuma Rp5 jutaan, Miliki Desain Sporty dan Mampu Membawa Beban 150 KG

oganilir.co -  PT United Bike merupakan perusahaan lokal yang telah resmi meluncurkan sepeda listrik terbarunya, yakni Espana 1.0.

Sepeda listrik ini memiliki desain yang mewah dan sporty sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa terpincut untuk membelinya.

Tak hanya itu, sepeda listrik Espana 1.0 memiliki daya tempuh yang cukup jauh mencapai 40 km, pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Dilansir dari laman resmi United Bike, sepeda listrik Espana 1 0 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Desain yang Menggoda dan Mobilitas Tinggi, Cek Harga Sepeda listrik GODA Golden Panda

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 1 0 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 12 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Espana 1.0 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Espana 1.0 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam. 

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 1 0 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Sepeda Listrik Exotic Groza X3, Desain Futuristik dan Spek Daya Angkutnya Besar

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 1.0 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Untuk pengereman sepeda listrik Espana 1.0 menggunakan jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan band brake untuk rem belakang.

Yang menariknya lagi Espana 1.0 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik UOU US1 Desain Futuristik Sudah Smart Keyless, Harganya Tak Buat Kantong Bolong

Kategori :