Harga OPPO Reno7 Makin Terjangkau, Desain Tipis Bertekstur dengan Orbit Light di Lensa Kamera Utama

Selasa 02-04-2024,21:29 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

BACA JUGA:OPPO Reno5 5G Turun Harga: Ramadhan Penuh Berkah

Kamera Reno7 4G memiliki fitur 30x microlens yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video objek kecil dengan pembesaran 15x atau 30x.

Sebelumnya, fitur microlens hanya ditemukan di seri Find, sekarang OPPO mulai membawa fitur unggulan tersebut ke lini mid-range-nya.

Fitur lain dari kamera belakang Reno7 4G termasuk peningkatan potret, peningkatan adegan AI, 108MP ultra-jernih, dan foto flash.

Di bagian depan, Reno7 4G mengemas kamera selfie 32MP di dalam punch hole. Kamera selfie menggunakan sensor IMX709 RGBW yang dirancang oleh Oppo dan diproduksi oleh Sony.

BACA JUGA:Harga OPPO Reno4 F Terjun Bebas, Dibekali Empat Kamera Belakang dan Dua Kamera Depan

Sensor Sony IMX709 diklaim mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya hingga 60 persen. Selain itu, sensor yang sama juga dapat mengurangi noise hingga 35 persen dibandingkan sensor RGBW standar.

Kamera selfie Reno7 4G juga dilengkapi dengan bantuan AI untuk fitur potret Bokeh Flare. Kamera ini juga memiliki fitur selfie HDR yang dapat meningkatkan kecerahan, kejernihan, dan memberikan foto pengguna tampilan yang alami di semua kondisi pencahayaan.

Dapur pacu Oppo Reno7 ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan kecepatan Inti CPU 8 core dengan kecepatan clock maksimum 2,4 GHz (2 core besar + 6 core kecil). Pada sistem grafis dijalankan Adreno 610.

Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB bisa diperluas dengan microSD. Sistem pengoperasian ColorOS 12 berbasis Android 11.

BACA JUGA:Harga Terkini OPPO Reno 8 5G, Punya Performa Tinggi berkat MediaTek Dimensity 1300

Daya tahan Oppo Reno 7 bekali dengan baterai 4500 mAh dengan pengisian daya cepat 33W. Reno7 4G diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 100 persen hanya dalam waktu 60 menit.

Fitur yang dimiliki Oppo Reno 7 sensor sidik jari dalam layar, pengenalan wajah. Sensor geomagnetik, sensor jarak, sensor optik, akselerometer, sensor gravitasi, giroskop, pedometer, NFC, Jack Earphone 3,5 mm.

Oppo Reno 7 memiliki pilihan warna Hitam Kosmik dan Oranye Senja. Harga terbaru OPPO Reno7 dibanderol Rp 3 juta.

Kategori :