POCO F6 Nampaknya Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Selasa 02-04-2024,22:28 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

BACA JUGA:POCO C61 Resmi Meluncur, Kembaran Redmi A3

Chip ini memiliki inti utama Cortex-X4 dengan kecepatan 2,9 GHz, GPU Adreno 735 dengan kecepatan sekitar 900 MHz, dan skor AnTuTu lebih dari 1,7 juta.

Dalam hal memori dan penyimpanan, Poco F6 akan tersedia dalam dua varian, salah satunya dengan 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal serta varian yang lebih tinggi dengan 12 GB RAM dan 512 GB penyimpanan internal.

Keduanya menggunakan memori LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0, menjamin kecepatan dan efisiensi dalam pemrosesan dan transfer data.

POCO F6 juga akan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka pengguna Hyper OS yang merupakan evolusi dari MIUI.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga POCO X6 5G, HP Pertama di Indonesia yang Gunakan HyperOS Xiaomi

Xiaomi juga berjanji untuk menyediakan dukungan update OS Android sebanyak tiga kali serta empat tahun pembaruan keamanan.

Kemungkinan hanya POCO F6 yang akan dibawa resmi ke Indonesia, merujuk pada generasi sebelumnya hanya POCO F5 standar saja yang masuk ke pasar Tanah Air.

Jadwal rilis untuk POCO F6 diprediksi akan berlangsung di India pada bulan Juli 2024, menambahkan antusiasme penggemar terhadap deretan perangkat terbaru dari POCO.

Kategori :