Laga Villareal vs Real Madrid, Hujan Gol Kedua Tim

Senin 20-05-2024,06:48 WIB
Reporter : Dendi
Editor : Dendi Romi

Villarreal yang sudah tertinggal 1-4 di babak pertama, memulai babak kedua dengan kencang. Sorloth membobol gawang Madrid untuk kali kedua di menit ke-48. Crossing Gerard Moreno dari sayap kanan ditanduk Sorloth, Lunin pun takluk. Villarreal menipiskan kedudukan 2-4.

Villarreal cuma butuh empat menit untuk mencetak gol ketiganya. Sorloth menciptakan hat-trick sekaligus memperpendek gap menjadi 3-4.

BACA JUGA:Real Madrid Taklukkan Celta Vigo 4-0, 2 Gol Tercipta dari Bunuh Diri

Solo run Sorloth menembus kotak penalti Madrid. Sorloth melewati Antonio Ruediger, menghindari terjangan Eder Militao sebelum menuntaskan dengan sepakan mendatar yang melewati sela-sela kaki Lunin.

Sorloth menggila. Sorloth membuat quat-trick sehingga skor kini imbang 4-4 di menit ke-56.

Gol ini terlahir melalui proses yang menawan. Diawali dari merebut bola dari bidang permainan Madrid, kerja sama satu-dua Gerard Moreno dengan Santi Comesana diakhiri umpan mendatar. Sorloth menuntaskan dengan tembakan ke sudut bawah gawang Madrid.

Villarreal membuang peluang emas untuk menciptakan gol kelimanya. Memasuki 10 menit terakhir permainan, sebuah umpan silang dari sayap kanan menuju Sorloth di depan gawang. Namun, Sorloth gagal melakukan diving header karena kontrol bola yang buruk.

BACA JUGA:LaLiga 2023/2024: Vinicius Selamatkan Muka Real Madrid Tandang ke Kandang Valencia

Di akhir injury time, peluang bagus Villarreal kembali terbuang. Dalam kawalan ketat pemain lawan, umpan silang Sorloth terlalu kencang sehingga gagal dijangkau rekannya yang berdiri di depan gawang.

Susunan Pemain

VILLARREAL: Filip Jorgensen, Alberto Moreno (Terrats 80'), Bailly, Jorge Cuenca (Albiol 46'), Mosquera, Dani Parejo (Coquelin 46'), Santi Comesana, Gerard Moreno (Capoue 73'), Sorloth, Goncalo Guedes, Ilias Akhomach (Bertrand Traore 46')

REAL MADRID: Lunin, Ruediger, Eder Militao (Nacho 60'), Fran Garcia, Modric (Mario Martin 82'), Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Valverde (Camavinga 60'), Brahim Diaz (Rodrygo 68'), Gueler, Joselu

 

Kategori :