Jalan Lingkar-Pengumbuk Selesai Dibangun, Aktivitas Lancar

Rabu 22-05-2024,16:08 WIB
Reporter : Aqda
Editor : Dendi Romi

BANYUASIN, oganilir.co - Kondisi jalan Lingkar - Pengumbuk (Rantau Bayur) sangat mulus, setelah Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan pembangunan pada tahun 2024 ini.

"Alhamdulilah sekarang jalannya sudah bagus dan mulus," kata Kepala Desa Petaling Suhardi. Tentunya dengan kondisi jalan yang mulus ini, dapat membantu aktivitas masyarakat sekitar seperti mengangkut hasil bumi, pergi sekolah dan lain sebagainya.

"Banyak manfaatnya bagi masyarakat," ujarnya. Bahkan jika orang tua mengantar anaknya menuju sekolah, akan lebih cepat. Oleh karena itu, ia selaku kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Banyuasin.

"Kami ucapkan terima kasih, dan warga mengucapkan rasa syukur dan bahagia," ungkapnya.

BACA JUGA:1.823 PPPK Banyuasin Terima SK, ini Aturan Kepegawaiannya

Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi, kepala Dinas PUPR Banyuasin Ir Apriansyah mengatakan kalau ruas jalan Lingkar - Pengumbuk telah selesai dibangun."Ini menjadi sebuah kebanggaan telah melayani masyarakat dengan baik," ucapnya.

Dengan pembangunan tersebut, tentunya menjadi suatu kebahagiaan bagi dirinya pribadi dan sebagai Penjabat Bupati Banyuasin.

Pastinya Pemkab Banyuasin akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pelayan masyarakat.

"Semoga semua pembangunan yang dilakukan dapat mewujudkan Banyuasin Berkilau, Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju," ungkapnya.

BACA JUGA:Pilkada Banyuasin, Askolani Intens Komunikasi dengan DPP Golkar

Diketahui, peningkatan ruas Jalan Lingkar-Pengumbuk telah selesai 100 persen, dengan cara diaspal sepanjang 2 km dan untuk pengerjaan sendiri telah dimulai dari Januari lalu.

Kategori :