Beredar Video “Wik Wik”, Oknum Kades di Ogan Ilir Bersama Janda. Ngaku Sang Janda Istri Siri

Sabtu 01-06-2024,15:44 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

Beredar Video “Wik Wik”, Oknum Kades di Ogan Ilir Bersama Janda. Ngaku Sang Janda Istri Siri

OGANILIR.CO- Lagi-lagi Kabupaten Ogan Ilir dibuat heboh. Kini kembali sebuah video detik-detik oknum Kades di Ogan Ilir, digrebek warga, lantaran tengah “Wik-Wik” dengan selingkuhannya seorang janda.

Dari tangkapan video amatir yang beredar , Sabtu 1 Juni 2024, ada dua video, yang pertama oknum Kades di Ogan Ilir yang berinisial Roh, yang digrebek warga, berdurasi 1 menit 56 detik, terlihat warga memergoki  pasangan bukan suami ini salah satunya disebutkan oknum kades sedang berbuat mesum didalam sebuah rumah di malam hari.

"Dalam ini urang selingkuh, ao ini kades yang ditangkap selingkuh," teriak warga perekam video.

BACA JUGA:Video Vulgar 29 Detik Bukan Dibuat di Ogan ilir.

Terlihat juga saat digrebek warga, sosok pria diduga oknum kades bernama Roh, bergegas memakai celana panjang yang dipakainya.

Masih dalam video, terdengar juga teriakan warga yang geram atas ulah diduga oknum kades telah berbuat mesum dengan berselingkuh dengan seorang wanita yang bukan pasangan sahnya.

Sementara rekaman video amatir kedua,  berdurasi 38 detik, terekam Detik-Detik saat warga menggerebek diduga oknum kades berselingkuh tersebut.

BACA JUGA:Video Mesum Libatkan Kades di Musi Rawas, Inspektur Kabupaten Siap Panggil Kepala Desa

Sayangnya, kedua rekaman video tersebut tidak terlihat sosok wanita selingkuhan dari diduga oknum kades ketika dilakukan penggerbekan warga karena berbuat mesum.

Pria yang diduga Kades TK tersebut, menggunakan baju dan celana berwarna biru. Di dalam video itu juga terlihat, bahwa sang pria terlihat sedang membetulkan celana panjangnya. 

Oleh warga, pasangan selingkuh ini pun lalu digelandang ke Mapolsek Pemulutan untuk diproses. 

BACA JUGA:Video “Bergoyang Ria” 29 Detik Beredar di Ogan Ilir. Wanita Berjilbab, Pria Bermasker.

Sementara itu, Kapolsek Pemulutan, AKP Marinus Ginting, kepada media , membenarkan adanya informasi penggerbekan oknum Kades TK

"Iya mereka sudah di kantor, ini sedang kita proses," kata AKP Marinus.

Kategori :