Beredar Foto Muchendi Bersama Supriyanto PSHT OKI Maju Pilkada 2024. Tolong Doanya Saja

Kamis 20-06-2024,16:09 WIB
Reporter : Nisa
Editor : Karandas

Beredar Foto Muchendi Bersama Supriyanto PSHT OKI Maju Pilkada 2024. Tolong Doanya Saja 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Foto yang beredar mengenai Bakal Calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki dengan Penasehat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKI, Supriyanto bukan isapan jempol saja.

Bakal Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengatakan, Insyaallah dirinya bakal memilih pasangan dari non partai." Mudah-mudahan apa.yang beredar saat ini tolong doakan saja," pintanya saat menyambangi Kantor PWI OKI setelah melaksanakan kunjungan kerja ke RSUD Kayuagung, Kamis 20 Juni 2024.

Nanti pasti akan diumumkan tanggal dan waktunya tentu peserta partai politik akan mendukung walaupun sekarang dirinya belum bisa mengumumkan secara resmi.

Karena dari non partai ini tidak memiliki jabatan apapun di pemerintahan, di parpol dan betul-betul murni dari masyarakat jadi kacamatanya kacamata berbeda.

BACA JUGA:Selewengkan Dana Desa, 1 Kades di OKI DItahan, Satu Buron

Kacamata dari masyarakat bisa berbeda, sehingga harapannya yang selama ini tidak tertangkap dan belum sempat bergaul dengan mereka yang dari bawah bisa diayomi semua dari Bakal Wakil Calon Bupati OKI non partai.

Sampai saat ini dirinya terus melakukan konsolidasi dengan parpol politik semuanya dilakukan komunikasi agar mereka bisa memberikan dukungannya untuk mereka." Kalau dari partai sudah ada yang bakal.memberikan dukungannya tapi belum bisa kami sebutkan disini,"imbuhnya.

Tunggu waktu yang tepat nantinya akan diberitahukan secara langsung. Pastinya ia akan bersiap mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati OKI setelah mengambil formulir dibeberapa parpol sebelumnya.

Mudah-mudahan sebelum pendaftaran Agustus nanti akan terang dan jelas parpol mana saja yang akan mendukung langkahnya untuk maju dalam Pilkada OKI.

Kategori :