Binrohtal Polres Ogan Ilir, Hadirkan Ustadz Teo

Rabu 26-06-2024,11:35 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinia

Binrohtal Polres Ogan Ilir, Hadirkan Ustadz Teo

OGANILIR.CO-Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan Binrohtal yang bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan rasa bersyukur terhadap berbagai nikmat yang diberikan Sang Pencipta.

Acara yang  berlangsung, Rabu, 26 Junu 2024  dihadiri  Kapolres AKBP Andi Baso Rahman SH.SIK.M.S.I dan unsur jajarannya, serta menghadirkan Ustadz Teo Kurniawan SPd.i.

Dalam ceramahnya, Ustadz Teo Kurniawan SPd.i menggaris bawahi dan menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat kesehatan dan pencapaian yang telah diraih. Ia menekankan bahwa bersyukur merupakan bentuk ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, yang seharusnya tercermin dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam menjalankan tugas kepolisian.

BACA JUGA:Lagi, Warga Tangkap Buaya Masuk Tambak di Desa Bumi Pratama Mandira

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman SH,SIK. M.S.I dalam kesempatannya juga mengingatkan agar setiap personel Polres Ogan Ilir dapat  menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan dan norma agama. Ia menegaskan bahwa setiap tugas yang dilakukan dengan ikhlas akan bernilai ibadah, serta akan mendapatkan ganjaran pahala dari Sang Pencipta.

Acara Binrohtal ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan ketakwaan di kalangan personil Polres Ogan Ilir, sehingga mereka dapat lebih baik dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.( ** )

Kategori :