Realme Narzo N61 Rilis, Dibekali Mini Capsule Layar 90 Hz dan Baterai Jumbo

Selasa 30-07-2024,11:58 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

Realme Narzo N61 Rilis, Dibekali Mini Capsule Layar 90 Hz dan Baterai Jumbo

oganilir.co - Vendor smartphone asal China, Realme telah meluncurkan produk terbarunya yakni Realme Narzo N61 di pasar India.

Realme Narzo N61 hadir untuk mengisi segmen entry level dan memberikan terobosan baru di kelasnya dengan membawa perubahan yang cukup signifikan.

Pada bagian layar Realme Narzo N61 sudah dibekali Mini Capsule 2.0 mirip Dynamic Island pada iPhone 14 Pro.

Mini Capsule 2.0 ini akan membuat poni seolah "melebar" dan dapat menampilkan serangkaian informasi, seperti informasi baterai saat pengisian daya.

BACA JUGA:Harga Realme 11 Pro 5G Turun Hingga Rp 1 Jutaan! Dibekali Kamera Utama 100 MP dengan OIS

Realme Narzo N61 dibekali layar 6,74 inci dengan resolusi HD plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan layar hingga 560 nits.

Angka refresh rate tersebut cukup tinggi untuk kelas ponsel murah alias entry-level yang biasanya hanya dibekali refresh rate layar mentok di angka 60 Hz.

Selain itu, ponsel ini memiliki teknologi Rainwater Touch yang memungkinkan pengguna mengoperasikan layar bahkan dengan tangan basah.

Ponsel ini dibekali perlindungan ArmorShell Protection dan sertifikasi TUV Rheinland High Reliability yang membuatnya tahan banting, goresan, serta bengkokan. 

BACA JUGA:Realme Narzo 30A Turun Drastis, Hp Entry Level yang Dibekali Performa Kencang

Tak hanya itu, Realme Narzo N61 sudah mengantongi sertifikasi anti-air dan debu dengan rating IP54. Artinya, ponsel ini tahan percikan air, tetapi idealnya tidak direndam air atau digunakan saat hujan deras.

Untuk daya tahan, Realme Narzo N61 ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 15 watt lewat port USB Type-C. Realme mengeklaim, kesehatan baterai berada di angka 80 persen setelah 1.000 siklus pengisian daya.

Di sektor fotografi, ponsel ini dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 32 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP.

Realme Narzo N61 ditenagai chipset Unisof T612 (6nm), dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB/6 GB dengan penyimpanan media 128 GB.

Kategori :