Sekda Ogan Ilir Buka PORCAM III dan KORMI I

Selasa 06-08-2024,19:18 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO- Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah membuka kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) ke-III dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) I di tingkat Kecamatan Payaraman tahun 2024, Senin, 5 Agustus 2024.

Acara pembukaan berlangsung mulai pukul 14.15 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir,  dihadiri Ketua KORMI Ogan Ilir Zaitun Mawardi Yahya, Ketua KONI Ogan Ilir H. Aswan Mufti, Kapolsek Tanjung Batu IPTU Yusri Meriansyah, SH dan puluhan personel Polsek Tanjung Batu turut mengamankan jalannya pembukaan.

Selain itu turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pejabat daerah, dan unsur pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir lainnya. Selain itu, hadir pula Camat Payaraman, seluruh Kepala Sekolah tingkat SMAN Payaraman, seluruh panitia masing-masing cabang olahraga, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kabupaten Muratara, Bukti Peradaban Kabupaten Tua di Sumsel

Sekda Kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mewakili Wakil Bupati Ogan Ilir, mengungkapkan harapannya bahwa melalui kegiatan PORCAM III dan KORMI I ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berkualitas.

"Untuk melahirkan atlet yang berbakat dan berkualitas tidaklah mudah. Regenerasi bibit muda berprestasi sangat penting agar nantinya mampu bersaing di bidang olahraga di tingkat yang lebih tinggi," ujar H. Muhsin.

Kegiatan pembukaan PORCAM III dan KORMI I ini mendapatkan pengamanan ketat dari personil Polsek Tanjung Batu. Kapolsek Tanjung Batu IPTU Yusri Meriansyah, S.H. memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Jalan Tol Palembang-Betung Jadi Lokasi Balap Motor

Kapolsek Yusri Meriansyah beserta personelnya akan selalu memonitor kegiatan ini serta melakukan pengamanan agar seluruh rangkaian PORCAM dapat terlaksana dengan sukses.

“Dengan suksesnya pembukaan ini, diharapkan PORCAM III dan KORMI I Kecamatan Payaraman dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Ogan Ilir,’’tuturnya (**)

 

Kategori :