Infinix Hot 30 Play, HP Entry yang Memiliki Spesifikasi Tangguh

Rabu 14-08-2024,20:20 WIB
Editor : Eni Nurhayati

oganilir.co - Infinix Hot 30 Play merupakan salah satu ponsel kelas entry level yang telah resmi meluncur pada tahun 2023 kemarin.

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai jumbo yaitu 6.000 mAh yang sangat cocok bagi Anda yang gemar bermain game dan dibekali juga berbagi fitur andalan lainnya.

Infinix mengkalim, baterai jumbo ini bisa bertahan hingga 70 kak untuk melakukan panggilan telpon, 25 jam untuk live streaming vidieo, serta 18 bermain mobile game.

Bagi Anda yang ingin mengganti smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tanpa menguras kantong. Ada baiknya Anda melirik Infinix Hot 30 Play.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Note 11 Pro Terbaru Agustus 2024, HP dengan Kamera Zoom 30x

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro: Smartphone Anti Lemot RAM 8 GB dengan Harga Rp 2 Jutaan

Tak perlu berlama-lama lagi berikut ini spesifikasi dan harga Infinix Hot 30 Play.

Pada sektor layar, ponsel ini mengadopsi panel IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz. 

Sementara pada sektor performa, smartphone ini ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G37. Chipset ini terdiri dari prosesor (CPU) delapan inti (octa core) Cortex-A53 berkecepatan hingga 2,3 GHz, serta pengolah grafis (GPU) PowerVR GE8320. 

Untuk dayanya ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai 6.000 mAh.

BACA JUGA:Infinix Note 40S Rilis di Indonesia, Ini Harganya

BACA JUGA:Infinix Zero 20 Rekomendasi Hp Gaming di Harga Rp3 Jutaan

Jika baterainya tinggal sedikit, pengguna bisa mengaktifkan mode Hemat Daya Ultra. Dengan mode ini, pengguna masih bisa melakukan panggilan telepon selama 2 jam, atau menyalakan mode siaga selama 24 jam, ketika baterai ponsel tersisa 5 persen.

Nah, ketika habis, baterai Infinix Hot 30 Play bisa diisi penuh dengan bantuan teknologi pengisi daya cepat berdaya 18 watt.

Fitur pendukung lainnya yang ada di ponsel terbaru Infinix di Tanah Air ini mencakup dua kamera belakang 16 MP dan QVGA, kamera depan 8 MP, RAM 4 GB, hingga media penyimpanan (storage) 64 GB.

Tags :
Kategori :

Terkait