Tanggapan Shopee Terkait Keluhan Netizen
Shopee mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan terkait keluhan netizen tersebut.
"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami sedang melakukan pengecekan," tulis Shopee di media sosial Twitter-nya, dikutip pada Jumat 23 Desember 2022.
BACA JUGA:Pria di Lubuklinggau Ini Tega Curi Ponsel Temannya Sendiri Saat Nonton Bareng Piala Dunia
Shopee juga telah merekomendasikan pengguna melakukan langkah-langkah berikut
"Jangan khawatir, kamu bisa coba secara berkala ya. Kami sarankan juga untuk bersihkan data pada aplikasi Shopee kamu di menu Pengaturan Perangkat," katanya.
Caranya yaitu buka Pengaturan Perangkat. Lalu Cari Aplikasi, pilih Aplikasi Shopee, klik Penyimpanan, lalu klik bersihkan data.
"Kalau masih kendala bisa chat mimin di DM. Stay safe," tulis Shopee.
Pihak Shopee juga telah menyarankan pengguna untuk melakukan beberapa langkah ketika Aplikasi Shopee tidak bisa diakses. Misalnya:
1. Bermasalah saat memuat halaman aplikasi
2. Tidak bisa Top up ShopeePay
3. Tidak bisa scan Kode Q
4. Tidak bisa memasukkan produk ke keranjang
5. Tidak bisa menghapus produk dari keranjang