Serie 2024-2025, Napoli Hajar Bologna 3-0

Senin 26-08-2024,06:19 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

oganilir.co - Kalah atas Hellas Verona pekan lalu, Napoli berusaha bangkit saat melawan Bologna pada pekan kedua Serie A 2024-2025. Napoli bermain agresif sejak menit awal pada laga yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona, Senin 26 Agustus 2024 dini hari WIB.

Betapa tidak, peluang sudah didapat pada menit ke-2 saat Giacomo Raspadori melepaskan tendangan ke gawang Bologna, tetapi kiper lawan Lukas Skorupski mementahkannya.

Bologna mendapat peluang emas pertamanya pada menit ke-29. Gonzalo Castro dalam posisi bebas saat menerima umpan terobosan dan tinggal berhadapan dengan kiper Alex Meret, tapi bola tembakannya bisa dibendung.

Pada menit ke 42, Napoli nyaris membuka keunggulan jika andai sepakan Kvicha Kvaratskhelia tidak membentur mistar.

BACA JUGA:Awali Serie A 2024-2025 Apes, AC Milan Gagal Raih Poin Penuh

Kebuntuan akhirnya pecah tiga menit menjelang turun minum berkat gol yang dicetak Giovanni Di Lorenzo setelah mendapatkan umpan lambung dari Kvaratskhelia, yang sukses ia lesakkan ke gawang Skorupski.

Pada menit ke-59 babak kedua Kvaratskhelia menciptakan peluang, tetapi sepakan akrobatiknya gagal berbuah gol.

Penyerang Georgia itu baru bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75 ketika mendapatkan bola pendek dari tendangan bebas di tengah lapangan, dan melakukan solo run hingga kotak penalti.

Dia kemudian menendang bola yang sempat mengenai kaki Sam Beukema sebelum menaklukkan Lukasz Skorupski. Napoli unggul 2-0 atas tim tamu.

BACA JUGA:Inter Milan Juara Serie A 2023/2024, Kericuhan Pemain Terjadi di Injury Time

Napoli mengunci kemenangan 3-0 lewat gol Giovanni Simeone pada menit ke-94 setelah menyelesaikan umpan tarik David Neres.

 

Kategori :