Perda APBD 2025 Kabupaten Ogan Ilir Disetujui DPRD Ogan Ilir

Sabtu 31-08-2024,16:38 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

BACA JUGA:Rapat Paripurna VIII, Sampaikan Nota Pengantar Bupati Terhadap Raperda RPJP

Bupati Panca juga sempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir periode 2019-2024 baik yang terpilih kembali baik yang tidak terpilih tentunya dalam kurun  waktu 3 tahun bersama saya apabila ada hal-hal mungkin yang kurang menyenangkan, ada kebijakan yang mungkin tidak sesuai dengan harapan seluruh anggota DPRD.

“Saya mengucapkan selamat dan khusus yang tidak terpilih lagi tentunya saya selaku Bupati mengharapkan subangsinya  tentunya dapat terlibat langsung dalam pembangunan di Kabupaten seperti harapan saya ke depan salah satunya cita-cita apabila terpilih kedua kalinya  untuk memperbaiki pasar. Harapan saya kecepatan pembangunan tingkat kabupaten Antara provinsi apabila Bapak Mawardi jadi gubernur pasti tidak bisa diragukan lagi beliau sebagai wakil gubernur saja semua tercurah untuk pembangunan Kabupaten apalagi beliau dipercaya menjadi gubernur Sumatera Selatan,’’Kata Bupati Panca.

Masih kata Bupati Panca, Kurang lebih 3 minggu lagi tanggal 24 September dirinya akan cuti sebagai bupati Kabupaten, kemungkinan akan ditunjuk PJS oleh gubernur Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:17 Raperda Dari 21 Raperda Dibahas DPRD Ogan Ilir.

“Maka dari itu melalui kesempatan ini saya berharap dengan cutinya nanti roda pemerintahan, apa-apa saja yang menjadi pekerjaan, keluhan masyarakat tentunya harus tetap kita kawal kita apresiasi secepatnya untuk dapat kita tanggulangi,’’tukasnya.(Sid)

 

Kategori :