Kapolres Ogan Ilir Gelar Apel Pagi, Ini Pesan Pentingnya !

Senin 09-09-2024,12:03 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

BACA JUGA: Ditinggal Beli Sembako, Saat Pulang Rumah Sudah Terbakar

“Polsek harus siap dan tanggap dalam menghadapi potensi bencana alam. Pastikan kita bekerja sama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait,” katanya.

Kapolres juga memberikan arahan khusus jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. Ia meminta seluruh personel untuk menjaga situasi politik agar tetap aman dan nyaman. Menurutnya, koordinasi yang baik dengan tokoh masyarakat, agama, adat, dan politik sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Jalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh yang berpengaruh di masyarakat. Hal ini akan memudahkan kita dalam menyerap informasi yang berkembang dan menjaga situasi tetap terkendali,” ujarnya.

BACA JUGA:Kontingen Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut Jajal Venueenutup Arahnya, Kapolres berharap seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadikan Ogan Ilir sebagai wilayah yang aman dan nyaman, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Kegiatan apel pagi ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan Polres Ogan Ilir dapat semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan, serta menyiapkan pengamanan di seluruh tahapan Pilkada 2024, menjaga keamanan dan keselamatan di tengah masyarakat.( Sid )

 

Kategori :