Truk Muatan CPO Terguling, Muatannya Dijarah Warga

Senin 09-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Aqda
Editor : Eni Nurhayati

BANYUASIN, oganilir.co - Truk muatan CPO BG 8524 UD milik salah satu perusahaan di Banyuasin terguling hingga tumpah di Jalan Lintas Timur, Palembang Betung tepatnya di depan SPBU Pangkalan Balai, Senin 9 September 2024 sore.

Akibatnya masyarakat yang melihat kejadian itu, bukannya menolong pengemudi truk. Melainkan berbondong melakukan "penjarahan" terhadap isi CPO menggunakan ember, dirigen dan lain sebagainya.

"Habis min,"kata netizen di media sosial banyuasinterkini. "Lumayan dapat tambahan, Pak. CPO kan harganya lumayan,"ungkap salah seorang warga yang ikut mengumpulkan CPO.

Doni warga sekitar mengatakan kalau truk diduga lepas kendali, karena saat itu dirinya melihat langsung nabrak Avanza."Terus ke pagar dealer motor yamaha,"katanya.

BACA JUGA:Bus Rombongan Dosen Unpam Kecelakaan di Tol Cipali, Satu Penumpang Tewas

BACA JUGA:Truk Muatan Tabung Gas Ludes Terbakar, Sambar Dua Mobil dan Delapan Sepeda motor

Kejadian ini informasi saat Julisa Kumala pengemudi truk Tangki Hino Tronton BG 8524 UD datang dari arah Jambi tujuan arah Palembang.

"Setiba di TKP, jalan sedikit menanjak lalu kendaraan termundur ke belakang,"kata Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono didampingi Kanit Laka Ipda Africo.

Kemudian truk menabrak mobil toyoya Avanza BG 1202 UG yang dikemudikan Andi."Tidak ada korban dalam kejadian itu,"bebernya.

kondisi sopir truk mengalami trauma berat akibat kejadian tersebut dan terus menangis histeris."Sopirnya masih trauma, Pak. Kita belum bisa mintai keterangan," ujar Alam, warga Pangkalan Balai.

Tags :
Kategori :

Terkait