Update Harga Infinix Note 30 Pro Terbaru September 2024! Rekomendasi HP Anti Lemot

Rabu 11-09-2024,11:19 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

Kemudian kamera depannya beresolusi 32 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah dilengkapi fitur perekaman video mumpuni yang mampu merekam hingga resolusi 2K berkecepatan 30 fps.

Yang sangat menjadi perhatian ialah, dari dapur pacu Infinix Note 30 Pro ditenagai Chipset MediaTek Helio G99. Chip ini ditemani CPU Octa-core berkecepatan 2.2, kemudian di sistem grafis dijalankan Mali-G57 MC2.

BACA JUGA:Infinix Zero 40 Series Rilis, HP Layar Lengkung dan Kamera 108 MP OIS

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra, Rekomendasi Smartphone Flagship yang Worth It untuk Jangka Panjang

Ini merupakan salah satu seri chipset terbaru untuk kelas menengah jelas sanggup memberikan tenaga besar untuk banyak kebutuhan, termasuk gaming dan editing.

Ditambah suport dari RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB semakin menambah performa smartphone ini. 

Apa bila masih kurang cukup RAM ini dapat diperluas hingga 8 GB dengan memanfaatkan fitur Extended RAM. Di sisi lain, storage bisa ditambah menggunakan kartu microSD hingga 1 TB.

Untuk masalah suara Infinix note 30 menggunakan Dual Speaker JBL dengan memberikan efek suara yang menggema. baik pada saat bemain game, musik bahkan pada saat menerima panggilan telepon.

BACA JUGA:Infinix Hot 20s, HP Entry Level yang Masih Layak Dilirik? Cek Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Infinix Xpad Meluncur di Indonesia, Tablet Rp 1 Jutaan yang Berkualitas

Baterai Infinix Note 30 Pro memiliki kapasitas 5.000 mAh, dilengkap dengan fast charging 68W. Infinix mengklaim mampu mengisi 0 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. Yang menarik dari Infinix Note 30 Pro, sudah mendukung wireless charging.

Adapun fitur lain yang dimiliki diantaranya, Fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, NFC, Jack 3.5mm.

Kategori :