Kunjungan Kerja Karo Provos Divpropam Polri Ke Kodim 0402/OKI. Ini Pesannya

Kamis 19-09-2024,17:22 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

KAYUAGUNG, oganilir.co - Demi kelancaran pelaksanaan pengamanan pemilu di wilayah Ogan Komering Ilir Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH menerima langsung kunjungan kerja Kepala Biro Provos Divpropam Polri Brigjen Pol Drs. Sumarto M.Si.,l dan rombongan yang bertempat di Makodim 0402/OKI Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (19/9)

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Kabag Gaktibplin Biroprovos Divpropam Polri Kombes Pol Joas F Panjaitan S.I.K., Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Dadan Wahyudi, S.I.K., S.H., Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, S.H., M.H., Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, Wakapolres OKI Kompol Faisal P. Manalu, S.H., Para Perwira staf dan Danramil Kodim 0402/OKI, dan PJU Polres OKI.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja tidak lain menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas TNI - Polri juga membahas tentang pengamanan kelancaran pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung sebentar lagi.

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Karo Provos Divpropam Polri dan rombongan yang sudah mengunjungi Kodim 0402/OKI ini.

BACA JUGA:Diantar Ratusan Pendukung, Anggota DPRD OKI Terpilih ini Berjalan Kaki Hadiri Pelantikan

BACA JUGA:Sebar 700 Undangan, Persiapan Pelantikan Anggota DPRD OKI Sudah Siap 90 Persen

"Dandim juga mengatakan dengan terjalinnya silaturahmi ini maka mari bersama sama untuk meningkatkan Sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu khususnya di wiliyah Kabupaten OKI ini." terang Dandim.

Kategori :