7 Jenis Sepatu Brooks Terpopuler dan Harga Terbarunya 2024

Jumat 20-09-2024,12:38 WIB
Reporter : Iyon
Editor : Iyon

Jenis sepatu brooks ini dilengkapi pula dengan fitur ventilasi yang mampu mendistribusikan udara setara merata di seluruh permukaan telapak kaki. Bantalan untuk kaki tidak sekedar nyaman tapi juga kokoh. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Sumsel Hari ini Sabtu 21 September 2024

BACA JUGA:POCO F4 GT, Dibekali Performa Kencang Snapdragon 8 Gen 1 dengan Kamera Utama 64 MP

Brooks Glycerin 20

Sepatu Brooks Brooks Glycerin 20 populer karena desainnya yang super keren dan nyaman digunakan. Cocok untuk lari sprint, jarak jauh dengan kecepatan rendah maupun medium. Bahannya ringan namun tangguh untuk berbagai medan.  

Brooks Adrenaline GTS 22

Brooks Adrenaline GTS 22 ini adalah sepatu lari serba guna. Desainnya menarik, fiturnya juga mantap. Pantas jika jenis sepatu ini menjadi buruan penggemar brooks.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G Terjun Bebas, Hp Kelas Menengah dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Vivo Y21T, Rekomendasi Hp Rp2 Jutaan yang Punya RAM dan Penyimpanan Lebih Besar

Uniknya Brooks hadir dengan 4 ukuran lebar yang bervariasi. Bagian atas Brooks Adrenaline GTS 22 dipermanis oleh rajutan yang lembut dan bagian bawahnya terdapat guide rail bergerigi sehingga aman di jalan licin. 

Brooks Ghost 14

Berikutnya ada jenis sepatu Brooks Ghost 14 yang empuk. Sangat nyaman untuk berlari jauh ataupun dekat. Sol tengahnya yang terbuat dari bahan DNA Loft yang super lembut. Harganya  

Brooks Ghost 16

Brooks Ghost 16 ini daya tahannya jempolan dan bisa diandalkan dalam segala medan. Solnya lembut dan nyaman di kaki. Cocok untuk nge gym dan berlari di  atas treadmill maupun jogging di jalanan. Lubang- lubang kecil di sepanjang sepatu membuat kaki nyaman sepanjang hari. 

BACA JUGA:Peringatan Haornas, Pemkab OKI Beri Apresiasi 28 Atlet dan Pelatih Berprestasi

BACA JUGA:Realme Note 60: Rekomendasi HP Murah Rp 1 Jutaan RAM 8 GB

Kategori :