Sambut Pilkada, Polres Lubuklinggau Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Sabtu 21-09-2024,16:41 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Harapkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), serentak 2024 berjalan lancar. Polres Kota Lubuklinggau menggelar Istiqhosah dan doa bersama.

Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (21/9) sekitar pukul 09.00 WIB, di halaman Polres Lubuklinggau melibatkan beragam elemen masyarakat, mulai TNI, Polri, tokoh politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Bobby Kusuma Wardhana mengungkapkan, digelarnya Istiqhosah dan doa bersama ini intinya semua pihak berharap agar pelaksanakan Pilkada 2024 di Kota Lubuklinggau dapat tercipta situasi yang aman, damai, lancer dan kondusif.

“Kegiatan hari ini harus jadi momentum untuk kita semua bersama, bermunajat kehadirat allah Swt dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai dan lancar “ katanya.

BACA JUGA:PEP Prabumulih Field Gagalkan Pencurian Aset Pipa di Pagar Dewa

BACA JUGA:Hutama Karya, Segera Berlakukan Penyesuaian Tarif Tol Terpeka

Kapolres juga mengimbau, semua oihak harus bersinergi dan bahu membahu dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, serta kondusif. pilkada merupakan ajang pesta demokrasi, yang sangat penting bagi masyarakat untuk menentukan siapa pemimpin mereka mendatang. 

"tepatnya 27 November 2024, akan dilaksanakan Pilkada yakni Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau. "Saya percaya semua yang hadir disini, sependapat bahwa Pilkada damai merupakan hal terbesar yang diharapkan semua pihak. Baik pemerintah, masyarakat Kota Lubuk Linggau sendiri,“ tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri secara langsung perwakilan dari sejumlah pihak yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. Seperti H Rachmad Hidayat atau Yopi Karim dari tim Yokterus dan H Imam Senen dari tin Rois. 

Kategori :