Wabup Ardani Salurkan 390 Paket Sembako Sosial Provinsi Sumsel

Selasa 24-09-2024,19:21 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H. Ardani SH MH, membagikan paket sembako Sosial Provinsi Sumsel kepada warga miskin melalui dana CSR Perusahaan BUMN/BUMD dan Perbankan Kabupaten Ogan Ilir. 

Acara berlangsung di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya, Selasa 24 September 2024.

Acara ini dihadiri langsung oleh perwakilan PJ Gubernur Sumsel, Kadinsos Pemprov. Sumsel, Perwakilan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya dan perusahaan-perusahaan BUMN/BUMD di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Tabrakan 2 Sepeda Motor, PNS Lubuklinggau Meninggal

Sementara Wabup H Ardani didampingi Kadinsos Pemkab Ogan Ilir Heriyanto, kepala  OPD, para camat dan lainnya .

Wabupi H. Ardani menyampaikan pembagian paket sembako sosial ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam rangka penguatan kapasitas fakir miskin dalam memenuhi kebutuhan dasar yang dilaksanakan melalui dana CSR perusahaan BUMN/BUMD dan perbankan khususnya di Sumatera Selatan.

"Pembagian bantuan paket sembako sosial untuk Kabupaten Ogan Ilir ini merupakan bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berjumlah 390 paket untuk 390 penerima manfaat yang berasal dari 13 kecamatan dan 15 desa/kelurahan, berupa beras 10 kg dan mie instan 1 dus." Jelasnya.

BACA JUGA:Depresi, Andi Susanto Gantung Diri di Kandang Sapi

Wabup berharap kepada masyarakat penerima bantuan mudah-mudahan apa yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam upaya penurunan angka kemiskinan melalui Dinas Sosial dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir(Sid)

 

Kategori :