Pulang Sekolah, Celsi Tewas Ditabrak Truk

Jumat 27-09-2024,17:21 WIB
Reporter : Aqda
Editor : Karandas

Pulang Sekolah, Celsi Tewas Ditabrak Truk

BANYUASIN, oganilir.co - Celsi siswi kelas X SMAN 3 Banyuasin III mengalami kecelakaan di Jalan Palembang Betung KM 33 Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Banyuasin, Jumat (27/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat laka tersebut, Celsi meninggal dunia di tempat kejadian setelah mendapatkan luka yang cukup parah usai di tabrak truk tronton.

"Iya benar, ada siswi kita yang meninggal dunia. Usai alami laka lantas tadi pagi,"kata Alexander guru SMAN 3 Banyuasin III, Jumat (27/9).

Alexander menambahkan saat itu korban bersama teman - temannya pulang lebih cepat, dikarenakan ada giat di sekolah itu. Kemudian korban yang menggunakan sepeda motor Beat BG 3775 JAX pulang dengan iring iringan bersama teman temannya.

BACA JUGA:Potensi Ikan Patin Banyuasin Sungguh Luar Biasa

"Infonya, saat beriringan itu. Sepeda motor korban senggolan dengan sepeda motor kawannya,"jelasnya.

Akhirnya korban terjatuh, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk tronton B 9054 KIN yang dikemudikan Jes Sinaga hingga akhirnya tertabrak truk.

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik melalui Kasat Lantas Bambang Wiyono mengatakan saat itu truk tronton B 9054 KIN yang dikemudikan Jes Sinaga dari arah Palembang tujuan Jambi.

Sampai di TKP, hindari kendaraan yang berada didepannya yang hendak turun ke bahu jalan sebelah kiri arah Jambi dengan cara masuk ke jalur sebelah kanan.

BACA JUGA:Dugaan Kampanye Hitam, Askolani Penuhi Undangan Gakkumdu Banyuasin Selama Tiga Jam, Askolani

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor yang sedang beriringan,"jelasnya didampingi Kanit Laka Ipda Africo. 

Lalu kendaraan sepeda motor yang didepannya berhenti mendadak di badan jalan, lalu dari belakang di tabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat Jax yang dikendarai Celsi."Kemudian pengendara sepeda motor Honda Beat terjatuh dan tertabrak oleh truck Tronton,"tuturnya.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat BG 3775 JAX mengalami luka robek dikepala di bawa ke Puskesmas Sembawa untuk dapatkan perawatan lebih lanjut.

Kategori :