3 Tanaman Hias yang Dapat Mengharumkan Kamar Mandi

Jumat 27-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

3 Tanaman Hias yang Dapat Mengharumkan Kamar Mandi

oganilir.co - Tanaman hias biasanya digunakan untuk memperindah lingkungan rumah maupun di dalam rumah. 

Ternyata tanaman hias juga bisa membuat kamar mandi menjadi harum. Memiliki kamar mandi yang harum tentunya menjadi impian bagi banyak orang.

Berikut 3 tanaman hias yang memiliki aroma harum, segar, dan menenangkan sehingga dapat mengharumkan ruangan, termasuk kamar mandi. 

Lili Perdamaian 


Lili Perdamaian --

BACA JUGA:3 Tanaman Pengusir Nyamuk dan Tikus yang Ada di Rumah

Dengan daunnya yang mengkilap dan bunga putih yang cantik, bunga lili perdamaian atau peace lily dikenal dapat membersihkan udara serta menjaga kamar mandi tetap segar. 

Tanaman dalam ruangan ini sangat mudah tumbuh, cocok untuk kamar mandi, serta memancarkan aroma lembut, seperti cengkeh, saat berbunga.

Bunga lili perdamaian tumbuh subur dalam kelembapan tinggi dan cahaya rendah serta bisa tumbuh kembali apabila mulai layu jika lupa disiram selama beberapa hari. 

Lili perdamaian juga dikenal sebagai salah satu tanaman pembersih udara terbaik. Tanaman bunga ini dapat memurnikan udara serta membantu menghilangkan spora jamur.

BACA JUGA:Karakteristik dan Manfaat Tanaman Indigofera yang Jarang Diketahui

Pakis Lemon


Pakis Lemon --

Tanaman hias yang dapat mengharumkan kamar mandi adalah pakis lemon. Pakis sangat bagus di kamar mandi dan membawa banyak tekstur daun yang dramatis.

Kategori :