Pikirkan Kesejahteraan Anak Muda, Muchendi Bakal Buka Lapangan Pekerjaan

Minggu 29-09-2024,17:27 WIB
Reporter : Khairunisyak
Editor : Eni Nurhayati

KAYUAGUNG, oganilir.co - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI 2024, Muchendi - Supriyanto terus mensosialisasikan program-program kerja. Bahkan ia sudah menyiapkan program lapangan kerja bagi anak muda di OKI.

Dikatakan Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengungkapkan, pihaknya bakal bekerja sama dengan perusahaan yang ada di OKI untuk memberikan kesempatan kepada anak muda di OKI bergabung di sana." Kami ingin mengurangi beban bapak ibu nantinya," terangnya saat menghadiri undangan dan hadir di tengah masyarakat di Desa Pinang Indah, Kecamatan Sungai Menang OKI, Minggu 29 September 2024.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga memiliki program yang pro rakyat yakni pendidikan dan kesehatan, ini tak kalah pentingnya. Percuma jika punya jalan yang bagus tapi kita tidak mengenyam pendidikan yang baik untuk anak-anak.

Untuk itu ia bertekad jika menjadi pemimpin OKI akan mengurangi beban dari segi pendidikan serta menjaga kesehatan masyarakat melalui programnya.

BACA JUGA:3 Pasangan Calon Kada Prabumulih Maknai Nomor Urut, Sepakat Ciptakan Pilkada Damai

BACA JUGA:Muchendi - Supriyanto Langsung Tancap Gas Segera Deklarasi Berharap Tambah Partai Koalisi Dalam Pilkada OKI

"Muchendi dan Mas Supriyanto ingin mengurangi beban bapak dan ibu.

Insya Allah jika sekolahnya sudah gratis, seragam dan peralatan sekolahnya akan kita gratiskan kedepannya,"imbuhnya.

Begitu juga kesehatan, kedepan bapak dan ibu semuanya harus tercover oleh jaminan kesehatan. Nanti, pemerintah, bupati akan membayari tiap bulannya untk bapak dan ibu semuanya.

BACA JUGA:Mantan Wawako Kota Prabumulih Dapat Dukungan dari DC PDI-P Untuk Maju Pilkada 2024

BACA JUGA:Askolani Dapat Dukungan dari PKB, ini Jumlah Partai Pendukungnya di Pilkada Banyuasin

Di puskesmas cukup memperlihatkan KTP-nya saja.

Selain itu, Muchendi - Supriyanto juga mempunyai program untuk mengatasi permasalahan di tengah masyarakat, seperti bidang pertanian dan perkebunan pasti akan dibantu.

Tags :
Kategori :

Terkait