Fili Muttaqien Ambil Formulir Calon Ketua Pengkot PTMSI Palembang

Senin 30-09-2024,15:33 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, oganilir.co - Niat Fili Muttaqien untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Pengkot PTMSI Palembang pada Musyawarah Kota (Muskot) yang akan digelar pada 12 Oktober 2024 mendatang, dilakukan dengan mengambil formulir pendaftaran. 

Alumni Itenas Bandung ini menyambangi sekretariat panitia Muskot PTMSI Palembang di MK Fotokopi di Jl Srijaya Negara, depan Unsri Bukit Besar, Palembang, Senin 30 September 2024 pukul 14.00 WIB. Dia diterima ketua panitia Idrus Hasni dan panitia lainnya Harnogama serta Muhammad Chamal. 

Fili Muttaqien mengatakan niatnya mencalonkan diri sebagai ketua Pengkot PTMSI Palembang semata-mata untuk memajukan tenis meja di Kota Pempek. Walaupun bukan berlatar belakang sebagai atlet, namun dirinya komitmen akan membina tenis meja di Palembang. Khususnya kelompok umur.

"Mudah-mudahan niat baik saya ini diterima penghobi tenis meja Palembang," kata alumni SMAN 1 Palembang ini. 

BACA JUGA:Pengkot PTMSI Palembang Gelar Muskot, 2 Calon Bersaing

Sementara itu, Ketua Panitia Muskot PTMSI Palembang Idrus Hasni menyatakan bahwa sampai hari ini Senin 30 September 2024, baru satu calon yang mengambil formulir pendaftaran. Sesuai tahapan muskot, masa pengambilan formulir dibuka sejak 25 September hingga 5 Oktober 2024. Bagi calon lain yang akan mengambil formulir pendaftaran, silahkan menghubungi panitia.

"Pendaftaran ditutup tanggal 5 Oktober 2024 sampai pukul 24.00," pungkasnya. 

 

Kategori :