Xiaomi 14 Pro Titanium Hadirkan Teknologi Komunikasi Satelit

Selasa 01-10-2024,16:38 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

oganilir.co - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Xiaomi 14 Pro Titanium Edition di China, Rabu (22/2/2024).

Xiaomi 14 Pro Titanium Edition ini merupakan versi upgrade dari Xiaomi 14 Pro yang dirilis Oktober 2023. Peningkatannya terletak di aspek bingkai (frame) bodi yang kini menggunakan material titanium.

Xiaomi menyebut, ponsel ini menggunakan 99 persen titanium murni aerospace-grade (biasa dipakai di kedirgantaraan) untuk rangka tengahnya. Tak hanya itu, material titanium tersebut juga dikombinasikan dengan paduan aluminium berkekuatan tinggi.

Selain frame titanium, Xiaomi 14 Pro Titanium Edition juga dibekali fitur spesial baru, yakni komunikasi satelit dua arah. Dengan fitur ini, pemilik ponsel bisa berkomunikasi dengan satelit Tiantong China jika dalam keadaan darurat dan tidak memiliki koneksi seluler.

BACA JUGA:Infinix Hot 50 4G Meluncur dengan Chipset Anyar dan RAM 8 GB

BACA JUGA:Tecno Spark Go 1 Segera Meluncur ke Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Layar OLED 2K berukuran 6,73 inci dengan refresh rate 120Hz menghadirkan visual yang jernih dan mulus.

Sementara, dapur pacunya dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh dan mampu menangani berbagai tugas berat dengan mudah.

RAM 16 GB dan penyimpanan internal 1 TB memberikan ruang lega untuk multitasking dan menyimpan berbagai file.

Kamera utama 50MP dengan sensor LYT-900 dan aperture variabel mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Smartphone Flagship Killer Terbaik, Cek Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Xiaomi 14 Turun Harga Rp 700 Ribu, HP Flagship dengan Segudang Kecanggihan

Kamera ultrawide 50MP, telefoto 3.2x dengan OIS, dan periskop 5x memberikan fleksibilitas fotografi yang tak tertandingi. Kamera depan beresolusi 32MP siap memanjakan para pecinta selfie dengan hasil yang jernih dan natural.

Xiaomi 14 Pro Titanium Spesial Edition juga dilengkapi berbagai fitur pendukung lainnya, seperti sensor sidik jari ultrasonik dalam layar.

Kategori :