POCO X6 Pro 5G Jadi Salah Satu HP Terfavorit Pilihan Anak Muda

Kamis 03-10-2024,11:35 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

oganilir.co - POCO X6 Pro 5G merupakan smartphone kelas menengah (Mid Range) yang dirilis di Indonesia pada Februari 2024.

POCO X6 Pro hadir dengan menawarkan performa tangguh serta fitur canggih layaknya ponsel flagship dengan harga terjangkau.

Memiliki performa yang tangguh dan fitur canggih di harga ponsel kelas menengah, tak khayal jika POCO X6 Pro 5G jadi salah satu hp terfavorit pilihan anak mudam

POCO X6 Pro ini memberikan kesan premium karena frame yang terbalut dengan material alumunium.

BACA JUGA:ZTE Blade A35 Meluncur di Indonesia, Harga di Bawah Rp 1 Juta

BACA JUGA:Tecno Spark Go 1 Segera Meluncur ke Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi ketahanan IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Pada jenis layarnya menggunakan panel AMOLED 6,6 inci beresolusi 1220p (2.712 x 1.220). Layar tersebut juga memiliki refresh rate tinggi 120Hz, tingkat kecerahan 1.800 nits, serta perlindungan kaca Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk sektor fotografi, POCO X6 5G memiliki kamera utama sebesar 64 megapixel sudah dilengkapi OIS, kamera wide sebesar 8 megapixel, dan kamera makro sebesar 2 megapixel. Selain itu, ponsel yang satu ini juga memiliki kamera selfie 16 megapixel.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan RAM 8 GB Sudah Mendukung untuk Gaming

BACA JUGA:Realme C61 Rilis di Indonesia, HP Rp 1 Jutaan Tahan Banting

Ponsel ini juga dilengkapi fitur untuk mengambil video dengan high resolution atau 4K dengan framerate maksimal 60 fps. Kamera dari Poco X6 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur HDR yang membuat warna gambar bisa lebih kontras.

Pada bagian hardware, dapur pacu POCO X6 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8300 Ultra. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed up to 3.35 GHz.

Kategori :