Dandim 0402/OKI Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Senin 07-10-2024,15:32 WIB
Reporter : Nisa
Editor : Karandas

KAYUAGUNG, oganilir.co - Komandan Kodim 0402/OKI Letkol INF Yontri Bhakti memimpin secara langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober 2024 bertempat di aula Makodim 0402/OKI, Senin (7/10).

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim kepada tiap-tiap perwakilan personel.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Yontri turut menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang dilantik.

Karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.

BACA JUGA:HUT TNI ke-79, Kodim 0402 OKI Peringati dengan Sederhana

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, ini hasil kerja keras rekan-rekan, semoga berkah," ucapnya.

Pihaknya menyampaikan kepada personel yang naik pangkat agar berprinsip bisa bermanfaat bagi satuan dan masyarakat sekitar.

"Apapun posisi kita, pangkat kita yang penting bermanfaat, hidup ini perjalanan bukan pelarian, dinikmati saja tidak usah lari-lari, jadi dalam perjalanan karier rekan-rekan agar betul-betul dinikmati setiap langkah yang dilakukan dan bermanfaat," pesan Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran, dan terus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dalam melaksanakan tugas dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

BACA JUGA:Meriahkan HUT TNI Ke 79, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba Menyanyi Kebangsaan Tingkat TK

Kegiatan ini dihadiri Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, perwira staf, danramil jajaran, perwakilan bintara dan tamtama tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0402/OKI beserta ibu ketua Persit KCK Cab XXXVII Ny Nurul Yontri Bhakti dan ibu-ibu persit kodim 0402/OKI.

Kategori :