Fili Muttaqien Kembalikan Formulir, Muskot PTMSI Palembang Calon Tunggal

Rabu 09-10-2024,10:32 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, oganilir.co - Fili Muttaqien yang menjadj calon tunggal ketua PTMSI Palembang mengembalikan formulir ke sekretariat panitia, Rabu 9 Oktober 2024 pukul 08.30 di foto kopi MK Jl Srijaya Negara, depan kampus Unsri Bukit Besar Palembang.

Fili diterima ketua panitia Idrus Hasni dan panitia lainnya Harnogama.

Selain mengembalikan formulir, Fili Muttaqien juga menyertakan dukungan dari klub tenis meja di Palembang sebagai syarat mencalonkan diri. Fili mengantongi 27 dukungan tertulis dari klub tenis meja di Palembang. 

Ketua panitia pelaksana Muskot PTMSI Palembang Idrus Hasni menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap berkas Fili, apakah itu persyaratan umum atau syarat khusus.

BACA JUGA:Fili Muttaqien Calon Tunggal Ketua PTMSI Palembang

"Sesuai jadwal, masa verifikasi berkas dilakukan tanggal 10 dan 11 Oktober 2024," kata Idrus Hasni saat dihubungi oganilir.co, Rabu 9 Oktober 2024.

Muskot PTMSI Palembang sendiri, sambung Idrus, akan digelar pada 12 Oktober 2024 pukul 09.00 di aula PDAM Tirta Musi. Karena calon tunggal, pemilihan ketua akan dilaksanakan secara aklamasi. "Calon ketua akan kita minta menyampaikan visi misi di hadapan peserta sidang," pungkasnya.

Sementara itu, calon ketua PTMSI Palembang Fili Muttaqien menyatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan semua pihak, apakah itu KONI, Dinas Pemuda Olahraga Palembang maupun klub-klub tenis meja di Palembang untuk memajukan cabor tenis meja.

"Dukungan dari semua pihak sangat kita butuhkan untuk memajukan prestasi tenis meja Palembang," tukasnya.

Kategori :