Berkas Lengkap, Fili Calon Tunggal Ketua PTMSI Palembang

Kamis 10-10-2024,09:50 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, oganilir.co - Panitia pelaksana Muskot PTMSI Palembang telah melakukan verifikasi terhadap berkas dan kelengkapan Fili Muttaqien yang mencalonkan diri sebagai ketua Pengkot PTMSI Palembang.

"Kita sudah melakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas pencalonan Fili Muttaqien. Hasilnya lengkap, mulai dari KTP hingga dukungan tertulis dari 27 klub yang sudah memberikan dukungan," kata Ketua Penitia Pelaksana Muskot PTMSI Palembang Idrus Hasni saat dihubungi oganilir.co, Kamis 10 Oktober 2024. 

Muskot PTMSI Palembang sendiri, sambung Idrus, akan digelar pada Sabtu 12 Oktober 2024 pukul 09.00 di aula PDAM Tirta Musi Palembang. Agenda utamanya adalah pemilihan ketua Pengkot PTMSI Palembang. Namun sebelumnya, pimpinan sidang akan meminta Ketua Pengkot PTMSI Palembang periode 2020-2024 Hafiz Ramadhonie menyampaikan laporan pertanggungjawaban. Setelah itu, baru calon ketua Pengkot PTMSI Palembang periode 2024-2028 menyampaikan visi misi di hadapan peserta sidang.

BACA JUGA:Fili Muttaqien Kembalikan Formulir, Muskot PTMSI Palembang Calon Tunggal

"Fili Muttaqien harus menyampaikan visi misi sebelum pemilihan," ujarnya. 

Pemegang hak suara? Idrus menambahkan bahwa pemegang hak suara pada Muskot PTMSI Palembang adalah klub di kota tersebut. Ada 36 klub terdaftar di Palembang. Ketua atau pengurus yang ditunjuk menjadi pemegang suara pada Muskot. 

"Karena calon tunggal, pemilihan dipastikan akan dilakaukan secara aklamasi," pungkasnya. 

Kategori :