Harga Terbaru Samsung Galaxy S23 FE Makin Terjangkau, HP Flagship Murah Samsung

Jumat 11-10-2024,16:28 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Kamera Samsung Galaxy S23 FE sudah mendukung stabilisasi gambar digital (VDIS) dan penstabil gambar optik (OIS) di kamera utama, serta fitur Nightography (fotografi dalam kondisi minim cahaya) khas ponsel flagship Samsung. Baik kamera belakang maupun depan sudah mampu merekam video hingga 4K di 30fps.

Di bagian hardware, Samsung Galaxy S23 FE ditenagai System-on-Chip Exynos 2200 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4nm. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.8 GHz.

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dengan media penyimpanan (storage) 128/256 GB. 

Pada bagian software, Samsung Galaxy S23 FE menjalankan sistem operasi (OS) Android 13, dilapisi antarmuka OneUI 5.1 atau terbaru.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M52 5G, Hp Mid Range yang Punya Spesifikasi Mumpuni untuk Sehari-hari

Untuk daya tahan, Samsung S23 FE ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh, dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) berdaya 25 Watt. Dengan teknologi fast charging itu, daya ponsel diklaim bisa terisi 50 persen dalam waktu 30 menit.

Adapun fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy S23 FE, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, NFC, Speaker stereo, Samsung Knox, Samsung Knox Vault, Samsung DeX.

Ponsel ini dijual di Tanah Air dalam empat varian warna, yaitu Mint, Cream, Graphite, dan Purple Indigo.

Kategori :