Hari ini 2 Petenis Meja Putri Pelatnas PB PTMSI Berangkat Try Out ke China

Senin 14-10-2024,10:53 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

JAKARTA, oganilir.co - Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) hari ini Senin 14 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB akan memboyong dua petenis meja putri Pelatnas ke China untuk melakukan try out atau latih tanding.

Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay menuturkan bahwa dua petenis meja putri Pelatnas jangka panjang PB PTMSI yang akan diboyong ke China tersebut adalah Queen Wauran dan Putri Indah Cahyani. Keduanya akan didampingi pelatih dan pengurus PB PTMSI, Dian Ekawaty, Danny Rotinsulu, dan dirinya sebagai ketua umum PB PTMSI. Kota yang dituju adalah Kunming, Provinsi Yunnan, China. 

"Anak-anak akan berada di Kunming selama kurang lebih seminggu," kata Peter Layardi saat dihubungi oganilir.co, Senin 14 Oktober 2024. 

Alasan Queen dan Putri Indah Cahyani terpilih mengikuti try out? Peter Layardi menjelaskan bahwa sejauh ini, dua petenis meja putri Pelatnas tersebut peringkatnya stabil dan melatih mental bertanding melawan petenis meja putri di Kota Kunming, Yunnan, China.

BACA JUGA:Dhania Raih Emas Tenis Meja Peparnas Jateng Nomor TRW

"Dua anak ini (Queen dan Putri Indah Cahyani) ada mental bertanding ke luar negeri, selain memberikan kesempatan kepada petenis meja lainnya," imbuhnya. 

Selama berada di Kunming, lanjut Peter Layardi, pihaknya akan melakukan try out dua petenis meja Pelatnas dengan beberapa klub tenis meja di Provinsi Yunnan. Kunming itu salah satu kota di Yunnan.

"Kita akan menyambangi beberapa klub tenis meja lainnya di Provinsi Yunnan," jelasnya.

Dia berharap kepada Queen dan Putri Indah Cahyani bisa menunjukkan kelasnya saat bertanding melawan petenis meja putri di Kunming. "Kita harap Queen dan Putri bisa berbuat banyak selama try out di China," harapnya.  

 

Kategori :