Alami Lakalantas, Sekdes Rejodadi Meninggal Dunia

Rabu 16-10-2024,15:47 WIB
Reporter : Aqda
Editor : Karandas

BANYUASIN, oganilir.co - Saprianto (34) Sekretaris Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Banyuasin meninggal dunia di RSMH Palembang, Rabu (16/10) pagi. Setelah sebelumnya mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit tersebut. 

Pasca mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Palembang Betung, Desa Lalang Sembawa tepatnya di depan Ruko MM Rafih Alif Sembawa, Jumat (11/10) malam.

Berdasarkan informasi, Sekretaris Desa Rejodadi Saprianto hendak pulang ke rumah Desa Rejodadi menggunakan sepeda motor dinas, Jumat (11/10) malam.

Dalam perjalanan pulang itu, ada mobil Fuso yang setop secara mendadak dari arah yang sama usai mengerem mendadak. 

BACA JUGA:24 Kios Pasar Pagi Betung Terbakar, Disdag Banyuasin Sebut tak Lagi Digunakan

Sehingga sepeda motor korban terpental ke arah kanan, di saat bersamaan datang truk sempat bertabrakan. Kemudian korban beserta sepeda motor korban terpental ke dalam selokan, dan korban mengalami luka luka di sekujur badan.

Oleh warga, korban di bawa ke klinik terdekat kemudian di rujuk ke RSMH Palembang usai alami luka cukup parah.

"Iya memang benar, sekdes alami laka pada Jumat malam. Rabu pagi meninggal dunia,'kata Camat Sembawa Erman Taufik, Rabu (16/10).

Tentunya rekan - rekan korban baik itu kades kades di Banyuasin, perangkat desa dan lain sebagainya sangat kehilangan."Banyak rekannya hadir saat melepaskan korban,"ucapnya.

BACA JUGA:Hendak Nyebrang, Pria Paruh Baya di Banyuasin Jadi Korban Tabrak Lari

Karena orangnya sangat bersosialisasi satu sama lain, dan tidak memilih untuk bersosialisasi satu sama lain."Bahkan Jos Fadilah ketua forum kades sampai angkat keranda jenazah,"ungkapnya.

Kategori :