Rektor Unsri Mewisuda 1184 Sarjana, 280 Sarjana Menyandang Predikat Dengan Pujian

Rabu 16-10-2024,19:21 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE, MSi. mewisuda 1184 orang sarjana baru pada wisuda ke-174.

Dari jumlah sarjana yang diwisuda,  sebanyak 280 sarjana menyandang predikat Dengan Pujian. Acara berlangsung di Gedung Auditorium Unsri kampus Indralaya, Rabu, 16 Oktober 2024.

Di hadapan para wisudawan, wisudawati, orang tua/ wali,  Rektor Prof Taufiq  mengucapkan selamat kepada orang tua maupun wali alumni yang telah berhasil mengantarkan anak-anaknya untuk menempah ilmu di Unsri sesuai dengan  fakultas dan jurusannya .

BACA JUGA:Dinar Candy Baru Wisuda, Dimana Kuliahnya?

Terkhusus kepada wisudawan dan wisudawti, Rektor Unsri mengatakan, atas keberhasilan menggapai gelar akademik yang diidamkan. Pihaknya berharap apa yang diperoleh saat ini  dapat  menjadi berkah sebagai awal dalam menggapai keberhasilan berikutnya. 

“Jagalah almamater Universitas Sriwijaya, selalu berbuat jujur, menjaga etika dan moral, menghormati orang tua yang telah mengantarkan kesuksesan,’’pintanya 

Sementara pada acara wisuda Unsri, juga terlihat Mantan Walikota Prabumulih Ridho Yahya, dimana   anaknya ikut bagian dari acara wisuda .

BACA JUGA:Wisuda 4.441 Mahasiswa, BINUS University Klaim 80 Persen Lulusan Bekerja

Selain itu terlihat juga Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir Ir H Endang PU Ishak bersama istrinya , dimana Putrinya bernama  Shakila Rahmadiyah Ilyasha telah menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran (Sid) 

Kategori :