Nekat Terobos Palang Pintu Perlintasan, Pemotor Dihantam Kereta Api

Jumat 18-10-2024,15:42 WIB
Reporter : Dian
Editor : Karandas

PRABUMULIH, oganilir.co - Warga Kota Prabumulih dihebohkan dengan adanya kejadian warga yang diduga nekat menerobos palang pintu rel kereta api yang sudah diturunkan, Jumat, 18 Oktober 2024 sekira pukul 06.30 WIB.

Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tepatnya di KM 3229/0 Kelurahan Sidogede, Kecamatan Prabumulih utara, Kota Prabumulih seorang perempuan diduga dihantam kereta api saat hendak menyeberang di atas rel kereta api. Beruntung, korban masih selamat.

"Sudah tahu ada kereta tapi masih nekat menerobos. Untung masih selamat, tapi ujung motornya kena," ujar Agus, salah-satu warga di sekitar lokasi.

Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar membenarkan kejadian tersebut. "Ya, telah terjadi kecelakaan kereta api yang mengakibatkan 1 orang mengalami luka-luka," sebutnya.

BACA JUGA:Hantam Tronton, Sopir Truk Canter Terpental, Bagaimana Nasibnya?

Dia menyebutkan, kejadiannya sekira pukul 06.30 WIB pagi dimana pihaknya mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kecelakaan kereta api babaranjang, tujuan KPT - TMB dengan nomor Lok : 3109 dengan masinis Dedi Irawan dan asisten masinis Ahmad Imam.

"Kereta api tersebut menyerempet 1 orang perempuan," sebutnya mengaku berdasarkan keterangan dari petugas penjaga rel Identitas korban tidak mau di publikasi.

Setelah kejadian, korban lalu mendatangi pos penjaga rel dan korban hanya mengalami luka lecet di bagain tangan dan korban mengakui kesalahan karena menerobos palang rel kereta api yang sudah di turunkan.

"Atas kejadian itu, korban mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri," sebutnya mengaku pihaknya sudah mendatangi TKP dan mencatat identitas penjaga rel dan identitas korban. 

Kategori :