Honor Magic 7 Series Siap Rilis, Pakai Chipset Snapdragon 8 Elite

Jumat 18-10-2024,18:10 WIB
Reporter : Kz
Editor : Karandas

oganilir.co - Vendor smartphone asal China, Honor tengah menyiapkan perilisan produk terbarunya yakni Honor Magic 7 dan Honor Magic 7 Pro.

Dilansir dari Gizmochina, tanggal rilis tersebut diumumkan secara resmi oleh Honor melalui Weibo. Perusahaan merinci rencana untuk dua acara terpisah pada bulan Oktober 2024.

Acara pertama dijadwalkan pada 23 Oktober 2024 yang akan mengungkap MagicOS 9.0, sistem operasi milik Honor yang berbasis pada Android 15. 

Poster teaser yang menyertai pengumuman tersebut mengisyaratkan fokus yang berpusat pada AI untuk MagicOS 9.0, dengan tagline "saksikan keajaiban AI." 

BACA JUGA:Lolos Sertifikasi TKDN, Redmi Note 14 Series Segera Rilis di Indonesia

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Hadirkan Performa Kencang Layar Lengkung AMOLED Harga Rp 2 Jutaan

Acara kedua yang mencakup peluncuran seri Magic 7 akan diadakan pada 30 Oktober. Ini adalah konfirmasi resmi pertama dari tanggal peluncuran ponsel yang ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Elite.

Pengungkapan resmi Snapdragon 8 Elite oleh Qualcomm sendiri ditetapkan pada 21 Oktober. Selain itu, laporan terbaru menunjukkan serangkaian peluncuran ponsel unggulan yang menggunakan chip tersebut akan dimulai pada 28 Oktober.

Honor Magic 7 reguler dan versi Pro, kedua ponsel tersebut mungkin memiliki beberapa kesamaan.

Baik Magic 7 maupun Magic 7 Pro akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Sensor utamanya diperkirakan adalah Omnivixion OV50H 50MP, disertai kamera telefoto periskop 50MP, kemungkinan Sony IMX882, dan sensor ketiga yang bisa menjadi 50MP atau 200MP. 

BACA JUGA:Realme Note 50: Rp 1 Jutaan Punya Dynamic Island ala iPhone 14

BACA JUGA:Samsung Galaxy A16 4G Rilis, Bodi Tipis dan dan Dapat 6 Tahun Upgrade OS

Kedua model tersebut diperkirakan akan menawarkan layar OLED. Versi Pro kemungkinan akan memiliki layar 2K beresolusi lebih tinggi, sedangkan model standar akan memiliki resolusi 1,5K. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Magic 7 Pro juga akan memiliki dukungan konektivitas satelit.

Selain itu, ponsel tersebut kemungkinan akan memiliki fitur-fitur seperti ketahanan air IP68/69, sidik jari ultrasonik, dan pengenalan wajah 2D, serta pelindung mata 3.0 yang ditingkatkan dari Honor.

Kategori :